Resmi Bercerai, Kim Kadarshian menjadi Miliarder

Kim Kadarshian menjadi Miliarder ditahun 2021.Menurut Forbes Kim pernah menempati peringkat 1.645 dalam daftar jajaran miliarder Forbes 2022. Menjadi selebriti dengan kekayaan bersih mencapai USD 1,8 Miliar atau sekitar Rp 27 Triliun.

Artis yang multi talent ini memiliki beberapa profesi yang ia jalani saat ini. Selain menjadi seorang model ibu empat anak ini juga merupakan seorang pengusaha yang berpenghasilan mencapai USD 50 – 80 juta setiap tahunnya terhitung sejak 2015.

Mari Kita bahas 5 Sumber kekayaan Rudy Salim yang Tajir Melintir : Check it Out!!

Dan ternyata penghasilan terbesar yang membuat Kim Kadarshian menjadi Miliarder bukan dari profesi yang ia jalani saat ini. Melainkan dari saham ekuitas dua perusahaan yang ia dirikan sendiri, yaitu KKW Beauty dan SKIMS. KKW Beauty sendiri yang merupakan perusahaan produk kecantikan dan SKIMS adalah sebuah perusahaan korset.

Tercatat pada tahun 2017 KKW Beauty sukses meraih keuntungan dari penjualannya mencapai USD 100 juta. Namun ditahun 2020 Kim menjual 20% saham KKW Beauty seharga USD 200 juta. Sementara perusahaan tersebut mempunyai nilai keseluruhan USD 1 Miliar. Dan setelah penjualan saham tersebut Kekayaan Kim Kadashian meningkat drastis menjadi USD 900 juta menurut CNW.

Selain usaha KKW Beauty, SKIMS juga menjadi sumber kekayaan Kim dengan penghasilan bersihnya USD 154 dan nilai perusahaannya meningkat menjadi USD 1,6 Miliar pada tahun 2020.

Baca Juga : Totalnya Super Fantastis, Terkaya No.1 Didunia Bukan Elon Musk !!

Setelah enam tahun menjalin rumah tangga Kim Kadarshian resmi bercerai ditahun 2022 silam. Dikaruniai empat anak Kim dan Kanye West bercerai dengan cara baik baik. Gugatan cerai yang diajukan oleh Kim kepada Kanye jatuh pada tangal 19 Februari 2022. Menurut Forbes setelah resmi bercerai Kim Kadarsian masih menjadi Miliarder, pada tahun 2023 Kim mampu mempertahankan kekayaan bersihnya mencapai USD 1,7 Miliar atau setara dengan Rp 25,5 Triliun.

radjaspin