5 Sumber kekayaan Rudy Salim yang Tajir Melintir

Berapakah total kekayaan Rudy Salim, Pengusaha muda Indonesia yang dijuliki The Real Crazy Rich tersebut?

Rudy Salim yang dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses dibidang jual beli mobil mewah. Ia juga diketahui bekerja sama dengan beberapa artis tanah air seperti Raffi Ahmad, Rizky Billar dan Deddy Corbuzier.

Ia memulai bisnisnya di usia yang masih sangat muda, namun apa saja sumber kekayaan Rudy Salim ? Yuk simak ulasannya

Mari kita bahas sumber kekayaan Deddy Corbuzier : Check it Out!!

Siapa sih yang tidak ingin sukses diusia muda? pastinya semua orang ingin sukses diusia muda. Dengan usia yang masih muda Rudy Salim sudah mencapai kesuksesannya.

Namun kesuksesan tersebut tidak mudah ia raih secara instan. Meskipun lahir dari keluarga yang mampu dengan latar belakang dokter, ia lebih memilih jalannya sendiri. Rudy nekat menentang keinginan orang tuanya untuk menjadi dokter seperti ketiga saudaranya yang lain.Kita semua penasaran mengenai berapa total kekayaan Rudy Salim.

BACA JUGA : Berapakah Kekayaan LeBron James? Bintang Basket Yang Gagal Tampil Di FIBA WORLD CUP 2023

Diketahui pada tahun 2022 total kekayaan Rudy Salim mencapai USD 10 juta atau sekitar Rp 143 Milliar.

Berikut ini 5 bisnis sumber harta kekayaan Rudy Salim :

  • Prestige Image Motorcars

Sumber kekayaan Rudi Salim yang banyak diketahui adalah Prestige Image Motorcars, yaitu perusahaan yang bergerak dibidang otomotif naungan dari Prestige Crop. Saat ini Prestige Crop sudah mempunya 15 cabang bisnis.

Jika melihat dari Showroom Rudy Salim menawarkan beragam Supercar seperti Ferrari, Tesla, Rolls Royce hingga Lambhorgini.

Ditahun 2022 perusahaan otomotif Rudy Salim tersebut pernah berinvestasi senilai Rp 100 Milliar kepada distrik otomotif Pantai Indah Kapuk (PIK). Investasi tersbut bertujuan untuk mewujudkan lokasi distrik otomotif terlengkap dan terbesar di Indonesia.

  • RANS Nusantara FC dan RANS PIK Basketball

Nama Rudy Salim banyak di kenal banyak orang belakangan ini berkat kerja samanya dengan Raffi Ahmad mengakuisisi klub sepak bola Cilegon FC yang kemudian diganti saat ini menjadi Rans Nusantara FC.

Rudy dan Raffi Ahmad juga mengembangkan bisnis didunia olahraga melalui bidang basket melalui Rans PIK Basketball. Diketauhui Rudy Salim memberikan modalnya sebesar Rp 300 Miliar. Tidak butuh waktu lama bagi Rudy dan Raffi memanen untung dari investasi didunia olahraga tersebut. Jelas setahun kemudian Rudy dan Raffi sudah mendapatkan keuntungan dari Rans Nusantara.

  • Excel Trade Indonesia

Sebelum membangun bisnis didunia otomotif Prestige Corp, diketahui Rudy Salim memulai bisnisnya dengan mendirikan Excel Trade Indonesia.

Excel Trade Indonesia sendiri bisnis pinjaman yang menyediakan jasa pembayaran membeli barang dengan cicilan yang rendah. Di tiga tahun pertama omzet Rudy Salim sudah mencapai Rp 1 Miliar perbulan dari Exel Trade.

  • Leslar Entertainment

Rudy Salim juga menanam saham kepada perusahaan Leslar Entertaiment milik Lesti dan Rizky Billar. invetasi yang tentunya menambah kekayaan Rudy Salim ini akan fokus mengembangkan ekosistem dunia hiburan digital.

  • PT. Dektos Corbuzier

Selanjutnya Rudy Salim menjalin kerjasama dengan Artis terkenal Deddy Corbuzier. Bisnis yang mereka jalani ini bergerak dibidang Podcast dan Entertainment, PT. Dektor Corbuzier saat ini telah menghasilkan kurang lebih Rp 1 Triliun.

radjaspin