Mengintip beberapa sumber kekayaan Deddy Corbuzier

Menjadi podcaster dikanal youtube miliknya menjadi salah satu sumber kekayaan Deddy Corbuzier. Seorang Deddy Corbuzier yang dulu awal karirnya kita kenal sebagai magician saat ini telah beralih profesi menjadi konten kreator di kanal Youtube miliknya.

Namun Youtube bukan satu satunya sumber kekayaan Deddy Corbuzier.

Om Ded juga masih memiliki sejumlah sumber penghasilan yang membuatnya semakin tajir.

Mari kita bahas kekayaan Neymar : Check it Out!!

  • Properti Dan Saham

Om Ded (panggilan akrabnya) ini termasuk salah satu smart people. Pastinya dia sangat paham tentang saham dan properti.

Pada tahun 2022 Om Ded diwawancara secara eksklisif dengan CNBC Indonesia mengatakan bahwa lebih besar bermain di properti 50% sedangkan di saham hanya 30%. Dan ia termasuk cuek dalam bermain saham, karena tidak melihat naik turun nya. Hanya menaruh uang lalu di biarkan saja, karena ia merasa bukan pemain saham.

  • Pusat Kebugaran (GYM)

Om Ded terkenal sebagai salah satu selebritis dengan menerapkan pola hidup sehat. Ia juga memiliki bisnis yang bergerak dibidang pusat kebugaran yaitu Osbond Gym. Meski bisnis tersebut tidak dikelola nya secara pribadi, melainkan bekerja sama dengan beberapa rekannya yang lain.

Ia mengaku ketika awal pandemi harus menutup bisnis GYM nya karena arahan pemerintah dan ini terpaksa dilakukan dan membuat kehilangan sedikit sumber kekayaan Dedy Corbuzier.

  • Brand Ambassador

Sebagai artis kondang yang masih eksis pada saat ini, Deddy Corbuzier banyak dilirik beberapa brand untuk menjadi Brand Ambassador. Sebut saja J&T , Oppo dan Bibit Investasi, tiga brand tersebut yang sempat bekerja sama dengan Deddy Corbuzier.

BACA JUGA : Intip Sumber Kekayaan Baim Wong Presiden Satria Muda Pertamina

  • Podcast

Untuk kali ini siapa sih yang tidak tahu dengan Podcast nya Deddy Corbuzer. Om Ded yang memiliki julukan sebagai bapak Podcast ini memiliki sejumlah bisnis lain juga dibawah naungan perusahaan yang dia bentuk sendiri. PT. Dektos Digital Corbuzier. perusahaan yang berfokus dalam pengembahangan digital dan entertaiment.

PT. Dektos Digital Corbuzier yang menaungi beberapa program unggulan dikanal Youtube miliknya saat ini telah memiliki sebanyak 20,9M subscribers.

radjaspin