4 Sumber kekayaan Justin Bieber, yang terakhir bikin bengong!!

Mari sedikit kita bahas sumber kekayaan Justin Bieber. Namanya sudah tidak asing lagi kita dengar. Lahir pada tgl 1 Maret 1994 London Ontario, Kanada tersebut adalah seorang penyanyi dan penulis lagu.

Sejak kecil Justin Bieber sudah menunjukan bakat bermusiknya, dengan keahlian memainkan beberapa alat musik. Dibeberapa kesempatan juga ibunya kerap kali merekam aksi Justin Bieber bermain alat musik dan bernyanyi. Hingga di upload ke akun yotube dan tanpa sengaja Scooter Braun, seorang talent hunt menemukan Channel tersebut. Sosok tersebutlah yang membawa Justin Bieber meraih kesuksesannya hingga saat ini.

Mari kita bahas beberapa sumber kekayaan Conor Mcgregor. Check it Out!!

Sejak kecil Justin Bieber sudah menunjukan bakat bermusiknya, dengan keahlian memainkan beberapa alat musik. Dibeberapa kesempatan juga ibunya kerap kali merekam aksi Justin Bieber bermain alat musik dan bernyanyi. Hingga di upload ke akun yotube dan tanpa sengaja Scooter Braun, seorang talent hunt menemukan Channel tersebut. Sosok tersebutlah yang membawa Justin Bieber meraih kesuksesannya hingga saat ini.

Hampir semua karya Justin Bieber meledak dipasaran. Tidak hanya sukses dengan lagu Baby dan That Should be Me dan Eenie Meenie yang berkolaborasi dengan Sean Kingston. Ia juga berhasil menggaet bintang rapper dunia ternama yaitu Jaden Smith yang merilis lagi Never Say Never yang menjadi Sountrack film The Karate Kid.

Beberapa penghargaan yang berhasil diraih oleh Justin Bieber seperti Grammy Award dan American Music Award. Justin Bieber juga mendapat 14 rekor dicatat Guinness World Records, hampir selalu masuk dalam 10 besar selebriri dengan bayaran tertinggi.

Diawal karir nya Justin Bieber meraih pendapatan sebesar USD 500.000 pada awal karir bermusiknya. Selain itu menurut Forbes, total pendapatan Justin Bieber dari tour konser pertamanya mencapai USD250 juta atau setara Rp 3,7 Triliun.

BACA JUGA : Ini dia 5 sumber kekayaan David Beckham, yang tembus hingga Rp 22,8 Triliun

Jika diawal karir saja Justin Bieber sudah banyak mendapatkan penghasilan. Bagaimana dengan pendapatannya saat ini yang terus meningkat?

  • ALBUM

Sejak memulai karir didunia musik dengan merilis album My World pada tahun 2009, Justin Bieber berhasil menjadi artis pertama yang memiliki tujuh Chart lagu di Billboard Hot 100. Diusianya yang baru menginjak 16 tahun, Justin merilis album dengan single berjudul Baby dan berhasil melambung tinggi ke peringkat atas US Billboard 200. Pada tahun 2015, pria poemilik nama asli Justin Drew Bieber mengeluarkan album keempatnya dan kembali meraih kesuksesan yang luar biasa. Dan ditahun 2020 ia dinobatkan sebagai artis solo termuda yang memiliki album terlaris di Amerika Serikat.

Dengan kesuksesannya tersebut, Justien Bieber meraih beberapa penghargaan dari Grammy Award, American Music Award, Billboard Music Award, Brid Award, Latin Grammy Award, Mtv Europe Award dan Mtv Video Music Award.

  • TOUR KONSER

Tidak hanya melalui Albumnya yang mendunia, kekayaan Justein Bieber juga didapat dari World Tour dibeberapa negara. Contohnya seperti konser yang tadinya akan digelar di Jakarta pada tanggal 2 dan 3 November 2022. Namun dibatalkan dengan alasan kesehatan Justin Bieber.

  • BISNIS FASHION

Selain keahliannya dalam bidang tarik suara, Justin Bieber juga aktif didunia Fashion. Justin Bieber resmi meluncurkan bisnis fashionnya pada tahun 2019 yang diberi nama Drew House. Mengusung konsep Streetwear dengan hampir semua koleksi busananya diberikan design logo yang sama.

  • BISNIS GANJA

Terbilang sangat sukses didunia entertainment, Justin Bieber tampaknya belum puas dalam mengumpulkan pundi pundi keuangannya. Bieber dikabarkan berkerja sama dengan salah satu perusahaan Palms Premium lewat bisnis ganja. Dan kabarnya perusahaan yang bekerja sama tersebut ini bertatus Legal (Resmi).

Beberapa sumber mengatakan total kekayaan Justin Bieber sangan fantastis mencapai 258 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 4 Triliun. Demikian ulasan total kekayaan Justin Bieber, Semoga informasi ini menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua.

radjaspin