Yoo Jae Seok “Nation MC” Seleb Bayaran Termahal No.3 Korea

Bukan seorang Aktor, Seleb dengan Bayaran Termahal No.3 diduduki oleh “Nation MC” Yoo Jae Seok. Siapa yang tak kenal dengan pembawa acara kondang satu ini. Wajahnya bukan hanya menghiasi layar kaca sebagai MC tetap juga sebagai pewara/komedian diberbagai macam acara televisi. Tentunya gelar Yoo Jae Seok sebagai “Nation MC” Seleb Bayaran Termahal, sudah sepantasnya ia sandang.

Kesuksesan karier yang dimilikinya adalah hasil kerja kerasnya sejak debutnya 10 tahun yang lalu. Sepak terjangnya didunia hiburan Korea sudah tak diragukan lagi. Dengan Polularitas, kerja keras dan jam terbangnya yang tinggi, tak salah dia berada di urutan daftar selebriti dengan bayaran termahal. Hal itu juga membuatnya ada didaftar selebritis terkaya Korea.

Berikut kita rangkum sumber kekayaan Yoo Jae Seok, Check It Out !!

Bintang Acara Ragam

Berseliweran didalam berbagai acara Variety Show tentunya merupakan salah satu sumber pendapatan Yoo Jae Sook. Diketahui dari laman intipseleb, pada tahun 2022 Jae Seok sudah tampil di 97 episode dari berbagai variety show. Dengan mematok bayaran 15 juta won atau sekitar Rp.171 juta perepisode, bayangkan berapa yang bisa ia kumpulkan dalam setahun.

Endorsement

Dengan kepopuleran yang ia miliki, tak sedikit brand yang memberikannya tawaran endors. Untuk tiap Endorsement saja, Yoo mematok harga hingga 700 juta won atau setara dengan Rp. 7,9 miliar. Nilai yang fantastis bukan ?

Baca juga : Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal, Nominal Yang Fantastis!

Bintang Iklan

Tak hanya Endorsement, diketahui 9 iklan sudah dibintangi Yoo Jae Seok tahun ini. Dia sudah bisa mengumpulkan total 6.3 miliar won atau sekitar Rp. 71 miliar hanya dari iklan dan endorsement saja.

Pembawa Acara

Sebagai profesi utamanya sejak memulai karirnya, tentunya ini menjadi sumber pendapatan utama Yoo Jae Seok. Pria yang disebut “Nation MC” ini sudah mengisi banyak sekali acara. Kini ia bahkan punya acaranya sendiri. Hangout With Yoo & You Quiz On The Block adalah yang paling terkenal.

Dengan semua sumber pendapatannya itu, tentunya ia pantas berada dalam daftar selebriti terkaya di Korea Selatan. Kehadirannya dalam sebuah acara mampu mencairkan suasana jadi alasan begitu banyak yang menginginkan Yoo ada dalam daftar pemainnya. Tak hanya itu, Yoo Jae Seok juga terkenal karena kepribadiannya yang baik dan dermawan.

radjaspin