Intip Sumber Kekayaan Baim Wong Presiden Satria Muda Pertamina

Terkenal dengan konten Youtube berbagi, darimana sumber kekayaan Baim Wong? Nama Baim Wong sudah tidak asing dijagad entertaiment tanah air. Pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim ini sudah berkarir didunia hiburan dari tahun 2002.

Ditahun 2016 Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven memulai sebagai konten kreator Youtube. Dan saat ini telah memiliki 21.2M subscribers. Hampir disemua konten Baim Wong bertemakan berbagi sesama.

Menurut Baim sendiri tujuan membuat konten berbagi tersebut adalah untuk. Memberikan edukasi kepada subscribersnya agar selalu memberikan sedikit rezeki kepada yang membutuhkan.

Mari Kita Ulas Sumber Kekayaan Baim Wong !!!

  • Aktor Sinetron

Memulai karir menjadi pemain sinetron sejak berusia 20 tahun, nama Baim wong laris manis didunia hiburan. Yang hingga saat ini masih tetap eksis bermain sinetron dibeberapa stasiun televisi tanah air. Selain bermain sinetron Baim juga kerap tampil sebagai tokoh utama di beberapa FTV.

Dikarenakan kemampuan aktingnya yang sangat bagus, Baim berhasil meraih banyak penghargaan. Diantaranya sebagai Aktor Pendatang Tervaforit diacara IMA ( Indonesia Movie Awards ) pada tahun 2012.

  • Youtube Baim Paula

Seperti yang kita bahas sebelumnya. Saat ini Baim memiliki akun Youtube dan beberapa video yang di uploadnya di kanal miliknya telah tranding dan viral. Akun Youtube tersebut dikelola sendiri oleh Baim dan istrinya Paula.

Menurut lama statistik Social Blade, penghasilan dari Youtube Baim Paula mencapai $12,2K sampai $195,3K.

Endrosment Baim Wong

Jika kita melihat akun media sosial Instagram Baim Wong, tentunya kita akan melihat banyaknya postingan endorse setiap harinya. Endorse di Intagram tersebut juga merupakan salah satu sumber kekayaan Baim Wong saat ini. Namun hingga saat ini tidak diketahui berapa tarif endorse di Instagram Baim untuk sekali posting.

  • PT. Tiger Wong Entertaiment

Tidak hanya dari Youtube dan endorse, penghasilan Baim Wong dalam menambah pundi pundi uangnya dari PT. Tiger Wong Entertaiment yang dikelolanya sendiri. Perusahaan yang didirikan oleh Baim sendiri merupakan rumah produksi. Yang diambil dari nama anak pertamanya sendiri yaitu Kiano Tiger Wong.

Perusahaan yang bergerak dibidang hiburan ini menjadi induk bisnis Baim Wong sendiri termasuk akun Yotubenya. Baim juga memperluas cakupan bisnisnya. Dengan bekerja sama dengan salah satu mitra bersama Adhya Group milik Ricky Wijaya pada April 2022. Sempat diungkap oleh Baim Wong sendiri bahwa nilai investasi diperusaan tersebut mencapai Rp 1,5 Triliun.

BACA JUGA : Ini dia 5 sumber kekayaan David Beckham, yang tembus hingga Rp 22,8 Triliun

  • Presiden Satria Muda Pertamina

Pada tahun 2022 kemarin Baim Wong telah resmi di perkenalkan oleh pecinta basket tanah air sebagai presiden Satria Muda Pertamina. Posisi Baim yang menjabat sebagai presiden menggantikan Robbyanto Budiman. Tidak diketahui secara umum berapa yang dihasilkan Baim wong menjabat sebagai presiden tersebut. Yang pasti dengan jabatan yang ia miliki menjadi salah satu sumber kekayaan Baim Wong sendiri.

Dari beberapa sumber mengungkapkan harta kekayaan Baim Wong diperkirakan mencapat Rp 200 Milliar dengan penghasilan perbulannya mencapai Rp 15 Milliar.

Mari kita bahas 4 sumber kekayaan Justin Bieber : Check it Out!!

radjaspin