Masih muda, Inilah sumber kekayaan Fuji dan Fadly Faisal

Fakta yang kamu harus ketahui dari sumber kekayaan Fuji dan Fadly Faisal. Beberapa tahun belakangan ini kita sudah tidak asing lagi mendengar nama dari Fuji dan Fadly Faisal. Dua bersaudara yang saat ini namanya sedang hits dikalangan netizen yang selalu mengikuti jejak mereka berdua melalui media sosial.

Setelah musibah yang menimpa keluarganya. Dimana tidak hanya merenggut nyawa kakak kandungnya saja yaitu Bibi Andriansyah tapi juga iparnya Vanessa angel. Keduanya juga yang kini tampak lebih tegar dan tetap melanjutkan kehidupan. Tidak hanya demi keluarga, hal ini juga di lakukan demi Gala yang merupakan anak dari Vannesa dan Bibi.

Meski keduanya masih sangat muda, namun tampak begitu kompak dalam bekerja dan mengumpulkan pundi pundi uang.

Dari mana sajakah sumber kekayaan Fuji dan Fadly Faisal, mari kita bahas ya !!

BACA JUGA : Kekayaan Pratama Arhan, hingga bisa menikahi anak anggota DPR

  • Endorsment

    Sumber kekayaan kekayaan Fuji dan Fadly Faisal yang pertama didapatkan dari endorsment. Dengan banyaknya Followers instagram yang dimiliki, hal ini membuat banyak brand kecil hingga brand ternama tertarik bekerja sama. Keduanya kerap membagikan postingan yang tengah mempromosikan produk produk terbaik dari berbagai brand.
  • Meneruskan Bisnis Vanessa dan Bini

    Selanjutnya, saat ini Fuji dan Fadly Faisal meneruskan usaha milik kakaknya Bibi Andriansyah dan Vannesa. Sebelumnya pasangan selebritas tersebut mempunyai bisnis yang maju. Dan kini Fadly dan Fuji lah yang meneruskan bisnis tersebut, yakni Vanesza Wear.
  • Konten Youtube

    Belakangan ini Fuji pun membuka kanal Youtube sendiri. Dengan nama Channel Fuji an, dalam waktu yang singkat ia telah mendapatkan 4,3 juta subscribers. Tentu saja dengan channel Youtube yang dimilikinya akan mengalirkan banyak Adsense.
  • Model sampai Brand Ambassador

    Fadly Faisal yang saat ini berusia 23 tahun, semakin mantap menapakkan kaki didunia modelling. Tidak hanya berjalan diatas catwalk saja, ia pun turut menjadi model untuk kebutuhan promosi produk. Salah satunya menjadi model di Prepp Studio.

    Sedangkan Fuji saat ini telah menjadi brand ambassador dari produk kecantikan Ms Glow. Tentu saja dari model hingga brand ambassador ini, keduanya bisa menambahkan pundi pundi Rupiahnya.
  • Syuting

    Sumber kekayaan keduanya pun didapatkan dari banyaknya syuting, baik itu diacara tv nasional maupun tawaran syuting membuat konten youtube bareng. Sudah banyak yang mengajak Fadly dan Fuji untuk syuting bareng. Mulai dari Ria Ricis, Raffi Ahmad dan masih banyak artis lainnya.
radjaspin