Masuk Dalam Jajaran Seleb China Terkaya, Yang Mi Diposisi 5 !!

Masuk dalam jajaran Seleb China terkaya, Yang Mi memulai karir aktingnya pada usia 4 tahun pada tahun 1990. Wanita yang merupakan lulusan Beijing Film Academy ini terus meningkatkan kesuksesannya dari tahun ke tahun.

Baca juga : Beberapa Seleb Asal China Terkaya Dan Populer Saat Ini

Puncaknya ia mendapatkan penghargaan Aktris Paling Populer untuk aktingnya pada serial “PALACE” di Festival Televisi Shanghai ke-17. Tak hanya aktingnya, Lagu tema yang dinyanyikan olehnya diserial tersebut juga menduduki puncak portal musik China dan memenangkan Lagu Tema Terbaik.

Membintangi banyak Film dan Drama terkenal membawanya ke banyak penghargaan bergengsi. Tentu saja hal ini membuat bayaran yang diterimanya untuk setiap pekerjaan yang dia kerjakan ikut meningkat. Dikabarkan oleh situs ragamindonesia, Yang Mi mengumpulkan hingga Rp.440 Miliar setiap tahunnya.

Hasil dari kerja kerasnya, Yang Mi berhasil mendirikan sendiri agensi yang bekerja sama dengan H&R Century Picture “Jaywalk Studio”. Ada banyak bintang papan atas lahir dari agensinya tersebut. Salah satunya adalah Dilraba Dilmurat. Artis muda yang juga sudah membintangi banyak film dan menjadi bintang untuk banyak iklan itu pastinya menambah pemasukan untuk agensinya.

Kerja keras, usaha serta bisnis yang dilakukan Yang Mi berbuah manis. Semua yang dilakukannya itu membuat ia mendapat banyak penghargaan. Dengan semua pendapatan dan pemasukannya dari banyak sumber, tak heran kini dia ada didalam daftar seleb terkaya di China.

radjaspin