Kekayaan Pratama Arhan, hingga bisa menikahi anak anggota DPR

Mari kita Intip kekayaan Pratama Arhan. Pecinta sepakbola tanah air, siapa sih yang tidak kenal sama atlit satu ini. Yaitu Pratama Arhan. Nama Pratama Arhan sendiri dikenal banyak orang sejak ia membela Timnas Indonesia dalam ajang bergengsi seAsia Tenggara Piala AFF 2020. Dalam turnamen bergengsi tersebut Arhan panggilan akrab nya memukau penonton dengan bakat yang dimilikinya, salah satunya lemparan kedalam.

Pratama Arhan sendiri adalah putra daerah asal Blora Jawa Tengah. Ia terlahir dari keluarga yang sangat sederhana. Orang tua Arhan sendiri bekerja sebagai pedang sayur.

Hal tersebut tidak membuat Arhan Patah semangat. Ia terus berlatih keras dari kecil hinggal saat ini Arhan telah dikontrak klun profesional J-League 2 yaitu Tokyo Verdy. Lantas, darimana saja sumber kekayayaan yang dimilikinya?

Berkarir di Jepang sejak maret 2022 lalu. Arhan menerima bayaran 4/5 juta yen atau setara dengan Rp 532.000.000 permusimnya di Tokyo Verdy. Angka tersebut akan bertambah apabila jam bermain dan performa bermainnya meningkat. Selain penghasilan dari sepakbola, kekayaan Pratama Arhan juga berasal dari iklan kopi di Jepang yang di bintanginya. Dikutip dari transfermarkt, tercatat harga pasar Pratama Arhan pada April 2021 Sebesar Rp 1,2 Milliar.

BACA JUGA : Kekayaan Fantastis dari petarung UFC Conor Mcgregor

Kabar mengejutkan, dengan penghasilan yang cukup fantastis tersebut. Saat ini Pratama Arhan sudah resmi menikahi Nurul Azizah. Putri dari seorang anggota DRP Republik Indonesia, Pada minggu 20 Agustus 2023 lalu yang berlangsung di Jepang.

radjaspin