Kekayaan Fantastis dari petarung UFC Conor Mcgregor

Conor Mcgregor, Siapa yang tidak kenal dengan petarung UFC yang sensasional satu ini. Selain gaya nya yang sangat nyentrik, prestasi nya juga wajib di perhitungkan. Torehan torehan prestasi yang di telah di capainya membawa dia kepada kehidupan yang yang bisa dibilang sangat luar biasa.

Pada tahun 2008, McGregor memulai karir mixed martial arts (MMA) dan pada tahun 2012. Ia memenangkan kedua Kejuaraan kelas Kandang Warriors Bulu dan Ringan.Memegang kedua gelar juara secara bersamaan di UFC. Ditahun 2015, Pada UFC 194. Ia mengalahkan Jose Aldo untuk kelas UFC Featherweight Championship melalui waktu tiga belas detik ke putaran pertama. Ini adalah kemenangan tercepat di UFC dalam sejarah.

Dan pada tahun 2016 setelah menagalahkan salah satu petarung unggulan di UFC yaitu Eddie Alvarez. Untuk kelas UFC Ringan di kejuaraan UFC 205. Prestasi tersebut menjadikan McGregor petarung pertama didalam sejarah UFC untuk memegang gelar dalam dua divisi berbeda secara bersamaan.

Mari kita bahas beberapa sumber kekayaan Conor Mcgregor. Check It Out!!

Berawal dari kehidupan yang bisa dibilang sangat sederhana. Mcgregor berusaha keras untuk menjadi petarung UFC no 1 dunia. Dan hingga saat mampu menduduki peringkat atas dengan menyandang gelar salah satu petarung yang disegani oleh para petarung petarung UFC lainnya.

Penghasilan McGregor yang namanya melambung saat ketika bertarung di UFC. Memang tidak setinggi Messi dan Cristiano Ronaldo di cabang olahraga Sepakbola. Terhitung dari penghasilan McGregor dari dunia UFC US$ 22 juta. Tapi penghasilan McGregor dari luar ring UFC mecapai US $ 158 juta. Sehingga total pendapatan McGregor mencapai US $ 180 juta. Selain penghasilan yang sangat tinggi, McGregor juga mengoleksi beberapa barang mewah seperti jam tangan favoritnya. Patek Philippe World Time (ref.5321J) yang bernilai 170 ribu dollar AS atau sekitar Rp 2,4 Milliar.

BACA JUGA : Tak Hanya Dari Film, Intip Sumber Kekayaan Amitabh Bachchan

PENGHASILAN TERTINGGI petarung UFC Conor Mcgregor

Penghasilan tertinggi pendapatan McGregor dari sponsor penjualan wiski Proper No.Twelve. Sedikit informasi tambahan, McGregor merupakan pendiri perusahaan wiski Proper No.12 tersebut. Ia pemegang mayoritas saham di perusaan tersebut.

radjaspin