Selebriti Wanita Terkaya di Jepang, Semuanya Penyanyi !!

Selebriti wanita terkaya di Jepang didominasi oleh para penyanyi-penyanyi PALING terkenal di negara sakura itu. Dengan kerja keras yang tidak mudah selama bertahun-tahun, sekarang para wanita itu bisa masuk dalam daftar selebriti wanita terkaya di Jepang.

Popularitas, bakat dan jam terbang yang tinggi membuat bayaran para penyanyi ini meningkat. Hal itu tentunya sangat berpengaruh untuk menambah pendapatan mereka dari tahun ke tahun.

Siapa saja daftarnya, Check It Out !

1. Ayumi Hamasaki

Berada di posisi pertama, siapa yang tak kenal dengan penyanyi yang sudah memulai karirnya ditahun 1998 itu? Dengan banyaknya lagu yang sudah diproduksi sepanjang karirnya, tak heran dia ada diperingkat ini. Tak hanya berkarir sebagai penyanyi, Ayumi Hamasaki juga aktif sebagai aktris, model dan penulis lagu.

Baca juga : Beberapa Sumber Kekayaan Penyanyi Jepang : Ayumi Hamasaki

2. Namie Amuro

Disebut sebagai “Ratu J-Pop” atau “Madonna Jepang”, penyanyi memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 1992. Puncak kesuksesannya dimulai pada tahun 1997. Ketika ia merilis singel yang berjudul Can You Celebrate? jadi album terlaris yang pernah dikeluarkan oleh penyanyi solo wanita manapun di Jepang saat itu. Berkarir sebagai seorang model dan aktris juga menambah pendapatnya.

3. Hikaru Utada

Penyanyi Jepang – Amerika, Hikaru Utada juga merangkap sebagai penulis lagu. Tiga album yang dirilisnya masuk kedalam daftar 10 besar album terlaris sepanjang masa di Jepang dan telah terjual lebih dari 52 juta rekaman diseluruh dunia. The Japan Times juga memberinya kehormatan sebagai “Seniman Paling Berpengaruh Dekade Ini”

4. Kumi Koda

Penyanyi Jepang yang berasal dari Kyoto ini terkenal dengan lagu-lagu pop dan R&B-nya. Wartawan BBC Jonathan Ross menyebutnya Christina Aguilera dari Jepang. Sementara pakar lainnya membandingkan karirnya dengan Britney Spears. Jadi penyanyi solo terlaris ke-18 sepanjang masa di Jepang, ia telah berhasil menjual lebih dari 15 juta rekaman di Jepang.

radjaspin