Beberapa Sumber Kekayaan Penyanyi Jepang : Ayumi Hamasaki

Posisi pertama artis terkaya di Jepang di tempati oleh Ayumi Hamasaki. Kekayaan Penyanyi Jepang Ayumi Hamasaki di dapat dari berbagai sumber pekerjaan dan investasi.

Menurut Koreaboo total kekayaan Ayumi Lebih Dari 6.4 Triliun. Walaupun memiliki harta yang berlimpah Hal tersebut tidak membuat Ayumi Menjadi sombong. Sosok Ayumi Dikenal sebagai seorang yang Dermawan.

Apasaja sih Sumber Kekayaan Penyanyi Jepang Ayumi Hamasaki? Check It Out!!

1. Penyanyi

Karir Ayumi Dimulai dari dunia Musik. Berkat Suara nya yang dinalai bagus dan juga kecantikan nya , lagu Ayumi Sangat diminati oleh Berbagai Kelangan. Contoh beberapa Lagu Ayumi yang Lumayan Populer pada masanya, Daybreak, Scar, Voyage.

2. Model

Paras cantiknya membuat beberapa sutradara merekrut Ayumi untuk bermain Film. Film yang Diperankan oleh ayumi juga tergolong lumayan banyak, Seperti : Like Grains of Sand, Tsuki ni Shizumu, Gakko II, A Class to Remember Dan Masih Banyak Lagi.

3. Penulis Lagu

Selain Seorang Penyanyi, Ayumi Sendiri juga adalah Seorang Penulis lagu. Hal itu tentunya bisa menambah pemasukkannya.

Baca juga : Jumlah Kekayaan Masing-Masing Member BTS, Capai Triliunan!

4. Investasi Properti & Saham

Dalam memanage Uang nya , Ayumi juga bermain Saham dan Investasi yang Tentu nya menghasilkan pundi-pundi uang Lebih banyak lagi. Sehingga tak heran dia bisa menyandang predikat artis terkaya di Jepang.

5. Bisnis Rumah Makan / Restoran

Diketahui Ayumi Juga Memiliki Beberapa Restoran di Jepang, salah satu nya bernama the Rainbow House restaurant. Jadi pemilik banyak restoran yang cukup hits tentunya akan menambahkan banyak pundi-pundi uang yang dimikilinya.

Semua hal diatas tentunya tidak mudah untuk dicapai, butuh waktu, prestasi, popularitas dan jam terbang tinggi untuk mencapainya.

radjaspin