Kekayaan Dr Richard Lee, MARS, AAAM Yang Sedang Viral

Dr Richard Lee, MARS, AAAM atau lebih di kenal dengan sapaan Dr Richard, belakangan ini tengah viral. Karena diisukan meminta ganti rugi sebesar Rp 47 Juta kepada Tiktokers Farel Aditya yang dulu dibantu olehnya.

Dikenal sebagai sosok yang baik, Dr Richard sering membantu orang lain seperti beberapa orang yang kita ketahui Inara Rusli, Lady Nayoan, juga Inge Anugrah.

Farel dibantu oleh Dr Richard dan dianggap sebagai adik angkat, Bahkan Biaya kepindahan sekolah Farel Dibiayai semua oleh Dr Richard. Namun baru bersekolah 3 sampai 4 Hari, Farel Meminta untuk berhenti sekolah. Oleh karena itu Dr Richard Meminta Ganti rugi dengan tujuan agar Farel akan lanjut bersekolah lagi.

Namun Tentunya fitnah dari Farel tidak akan berpengaruh kepada orang baik seperti Dr Richard.

Seperti yang kita tahu Dr Richard merupakan Pebisnis dengan harta yang cukup melimpah, Yuk Simak darimana saja sumber kekayaan Dr Richard. Check It Out!!

1. Athena Group

Sumber kekayaan utama Dr Richard berasal dari Athena Group. Didirikan pada tahun 2013 silan, Athena Group sangat berkembang pesat. Terbukti dengan adanya puluhan cabang klinik kecantikan hingga pabrik cosmetic milik Athena Group.

Pada tahun 2022, Athena Group berhasil meraih penghargaan dalam ajang CNBC Indonesia Awards 2022.

Perusahaan milik Dr Richard ini juga menaungi usaha lain miliknya, di bidang kecantikan, kosmetik dan distribusi produk kecantikan.

BACA JUGA : Tak Hanya Dari Film, Intip Sumber Kekayaan Amitabh Bachchan

2. Klinik Kecantikan Athena

Klinik kecantikan athena juga berkembang dibawah naungan Athena Group. Sama dengan Athena Group, Klinik kecantikan Athena didirikan pada tahun 2013.

Klinik Athena juga memenangankan penghargaan The Bes Heathcare Companies untuk Kategori The Best Beauty Clinic.

Saat ini klinik Athena sudah memiliki 23 cabang di seluruh Tanah Air.

3. Pabrik Athena

Untuk memenuhi kebutuhan Produk yang akan didistribusikan ke semua cabang Klinik Athena, Akhirnya Dr Richard Membuka sebuah Pabrik. Pabrik Athena ini juga berasa di bawah naungan Athena Group.

Resmi Dibuka pada bulan Mei 2023.

4. Skincare Milik Dr Richard

Tidak hanya Athena, Dr Richard Lee juga memiliki bisnis Skincare lainnya, Yaitu Dr Hen Skincare yang cukup Terkenal.

Awalnya bisnis ini bukan milik Dr Richard, Namun ia berhasil mengakuisisinya dan membuatnya menjadi bisnis yang semakin berkembang. Pada bulan pertama bisnis skincare ini berhasil mengumpulkan Rp 3 Miliar.

radjaspin