Mengintip Harta Kekayaan Milik Jung Hae In Di Korea

Mengintip aset Jung Hae In, sosok ternama asal Korea Selatan yang pernah membintangi berbagai judul drama dan film. Tak heran jika sosok berusia 35 tahun ini memiliki banyak penggemar. Dengan kesuksesannya di dunia hiburan tentu akan berbanding lurus dengan total kekayaan Jung Hae In.

Resmi terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2014, ia tak pernah absen mencoba memerankan banyak judul drama dan film. Tak sedikit dari berbagai drama dan film yang dibintanginya mampu meledak di pasaran. Hal inilah yang mengantarkannya meraih kesuksesan dan popularitas.

Jung Hae In kini sukses memiliki kekayaan berlimpah. Penasaran dengan berbagai karya dan kekayaan yang dimiliki Jung Hae In? Simak informasi berikut ini. Penonton setia drama Korea pasti mengenal sosok Jung Hae In. Aktor kenamaan Korea Selatan ini mempunyai pesona dan bakat yang mampu memikat para penggemarnya.

Mengintip Harta Kekayaan Milik Jung Hae In Orang Terkaya Di Korea

Jung Hae In juga pernah membintangi video film AOA Black berjudul Moya nan yang rilis pada tahun 2013. Selain itu, ia juga pernah membintangi program bertajuk Changsha Special. UHD Documentary Bear sebagai narator pada tahun 2018 dan Jung Hae In’s Travel Log in 2019.

Kabarnya, Jung Hae In baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit Gangnam senilai Rp 51 miliar. Yang rencananya akan dijadikan tempat tinggal. Selain itu, ia dikabarkan memiliki vila mewah di kawasan Cheongdam dengan model klasik yang terdiri dari 10 unit vila.

Karier yang cukup cemerlang di dunia hiburan membuat kekayaan Jung Hae In melimpah. Tarif yang dipatok untuk membintangi drama, film, dan iklan terbilang cukup mahal. Wajar saja karena prestasi dan karya yang diciptakannya cukup bagus.

Baca Selengkapnya………..Mengintip kekayaan Tasya Rosmala Seorang Pedangdut

radjaspin