Mengintip Harta Kekayaan Nico Siahaan Artis Jadi DPR

Mengintip harta kekayaan Junico Bisuk Partahi Siahaan, artis anggota DPR RI ini rupanya tak rutin melaporkan harta kekayaannya. Pria yang diketahui bernama Nico Siahaan ini melaporkan harta kekayaannya ke LHKPN KPK pada tahun 2018.

Nico Siahaan lahir 19 Juni 1970, adalah seorang aktor dan presenter televisi. Ia dikenal luas oleh masyarakat sebagai pembawa acara. Selain itu, ia juga merambah dunia akting dengan bermain di film Arisan.

Anggota DPR seorang yang bernama Nico Siahaan di Gedung KPK, kota Jakarta, Selasa (29/10/2019). (KOMPAS.com/ DYLAN APRIALDO RACHMAN) dengan seorang Pria. Yang sudah akrab disapa Nico ini lalu sudah menikah dengan orang yang bernama Gabriella. Vincy Caroline atau Sissy pada tanggal 17 Oktober 2003.

Mengintip Kekayaan Nico Siahaan Yang Menjadi Anggota DPR RI

Dari pernikahan tersebut lahirlah putri kembar, Calista Siahaan dan Joanna Siahaan pada 21 Juni 2004. Disusul putri ketiga yang lahir 6 Agustus 2005. Pada pemilu legislatif 2014, Nico terpilih menjadi anggota DPR RI Bidang Pemilu. Kabupaten Jawa Barat I dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dengan 64.980 suara.

Junico Siahaan pernah mengusulkan penggunaan hak inisiatif DPR RI agar RUU Amnesti Nasional dimasukkan dalam Prolegnas 2015. Kemudian pada bulan Desember 2015.

Tadi malam, Nico mengkritisi permasalahan diplomasi antara Indonesia dan Brazil. Dan meminta penjelasan mengenai langkah Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk membantu menyelesaikan permasalahan tersebut.

Baca Selengkapnya……..Mengintip Harta Kekayaan Milik Jung Hae In Di Korea

radjaspin