Mengintip kekayaan Tasya Rosmala Seorang Pedangdut

Mengintip kekayaan yang dimiliki penyanyi dangdut muda dan berbakat Tasya Rosmala yang saat ini menjadi salah satu idola di dunia. Musik dangdut tanah air. Saat media visit di kantor KLY (18/1) ia menceritakan, sejak kelas 1 SD ia memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut. Hingga kini duduk di bangku kelas 1 SMA.

Bakat menyanyi dara cantik ini berasal dari orangtuanya. Ayahnya adalah seorang pemain band dangdut dan ibunya adalah seorang penyanyi dangdut. Sejak kecil ia sudah mengenal dangdut dan hingga kini menjadi seorang idola.

Selama berkarier, penyanyi berusia 15 tahun ini sudah memiliki beberapa single dan album. Banyak pula penghargaan bergengsi di dunia musik dangdut yang diraihnya.

Mengintip Kekayaan Seorang Tasya Rosmala Dari Kecil Sebagai Penyanyi Dangdut

Sejauh ini, ia telah memiliki beberapa single dan album. Dan yang paling besar menurut saya adalah meraih predikat sebagai Pendatang Baru Terpopuler di Indosiar. Dangdut Awards (IDA) 2017, kemudian Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler di MNCTV Indonesian Dangdut Awards (ADI) 2017.

Selain itu, ia menjadi Penyanyi Dangdut Baru Terpopuler SCTV Music Award 2018 dan Penyanyi Dangdut Wanita Paling Berhati. Di ajang Indonesian Dangdut Award (ADI) MNCTV 2018 kemarin. Semoga kedepannya kita bisa lebih berprestasi lagi di dunia dangdut tanah air

Tasya Rosmala yang saat ini digadang-gadang akan menjadi salah satu diva dunia musik dangdut. Kini tengah disibukkan dengan promosi single terbarunya. Single bertajuk Kasmaran ini berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Lagu ciptaan Adibal ini bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta.

Baca Selengkapnya……….Mengintip Harta Kekayaan Rachel Maryam Sayidina

radjaspin