Mengintip Kekayaan Mike Tyson Memiliki Harta Rp 10 Triliun

Mengintip Kekayaan Mike Tyson Bagi sebagian orang, menjadi atlet merupakan profesi impian. Jika Anda berprestasi, maka kehormatan dan kekayaan akan datang dalam sekejap. Semakin tinggi tingkat persaingan, semakin besar pula keuntungan yang diperoleh, hingga miliaran rupiah untuk satu orang.

Meski begitu, semua itu bersifat sementara karena hanya terjadi pada masa produktif atlet. Ketika masyarakat semakin tua dan kurang produktif, era kejayaan yang mendatangkan uang sudah berakhir. Setelah itu, para atlet terpaksa pensiun dan menjalani kehidupan baru, yang seringkali cukup menyedihkan.

Rangkaian narasi ini dialami sepenuhnya oleh Mike Tyson, seorang petinju legendaris yang hidupnya terbalik ketika pensiun dan berada di ambang. Kemiskinan. Apa ceritanya? Dalam otobiografinya yang bertajuk Iron Ambition (2017), Tyson menceritakan kehidupannya sebagai seorang anak. Sangat sulit, baik secara ekonomi, mental, dan fisik. Ia sering dibully oleh teman-temannya hanya karena ia masih kecil.

Mengintip Kekayaan Milik Petinju Legendaris Mike Tyson Sampai Rp10 Triliun

Pada akhirnya, kesuksesan membawa kekayaan. Mengutip Insider, di masa emasnya, ia bisa mendapatkan US$ 30 juta atau sekitar Rp. 400 miliar per pertandingan. Dengan jumlah sebesar itu, hanya dalam 2-3 pertandingan, Tyson sudah menjadi triliuner.

Tyson pensiun pada 2005 setelah mengalami kekalahan berulang kali. Saat pensiun, Tyson sama sekali tidak punya aset dan harus mengumpulkan uang lagi dari awal. Beruntungnya, setelah hampir 20 tahun pasca pensiun, kehidupan Tyson mulai membaik. Mengutip Insider, pria kelahiran 1966 ini dikabarkan kembali menjadi miliarder setelah sukses menjadi aktor di berbagai film.

Baca Selengkapnya…………..Mengintip Kekayaan Arisal Aziz Pengusaha PT Yang Jual Saham

radjaspin