Mengintip Kekayaan Arisal Aziz Pengusaha PT Yang Jual Saham

Mengintip kekayaan H. Arisal Aziz, pengusaha dermawan asal Pariaman pemilik perusahaan bernama PT. Indah Logistik Cargo merupakan layanan pengiriman paket yang didirikan oleh Arizal Azis dan keluarga di Pekanbaru, Riau pada November 2011.

Menurutnya, seiring kemajuan perusahaan semakin berkembang dan pada tahun 2013 perusahaan sudah mempunyai kantor di Jakarta. Seiringnya dengan adanya sebuah pertumbuhan Arizal yang sangat pesat, Azis merasa sangat takut untuk menjalankan perusahaanya.

Mengintip Kekayaan Arisal Aziz Yang Menjual Saham Demi Anak Yatim

Kenapa takut, jelas Arizal Azis, padahal PT. Indah Logistik Cargo sudah memiliki kantor di kabupaten/kota dengan pendapatan Rp 500 juta per bulan dan kecamatan. Di seluruh Indonesia dan juga sudah membuka cabang di luar negeri, kata Arisal Aziz.

Atas ketakutan Arizal Azis, pada tahun 2013, Arizal Azis mendatangi notaris dan melakukan perubahan akta pendirian dengan susunan. Saham yang selama ini dimiliki oleh Arizal Azis dan keluarganya. Dengan niat yang ikhlas dan ikhlas dalam membagikan komposisi sahamnya, maka 60%. Sahamnya diberikan kepada anak yatim piatu, sehingga seluruh kepemilikan Yayasan Indah Maju Bersama dimiliki oleh anak yatim tersebut.

Maka dengan itu kami berjanji bahwa PT. Indah Logistik Cargo merupakan perusahaan milik anak yatim piatu. Dijelaskan pula, harta ini berasal dari mana, maka dengan rezeki. Yang diberikan Allah dan kita akan dimintai pertanggung jawaban makanya PT. Indah Logistik Cargo merupakan satu-satunya perusahaan jasa pengiriman paket milik anak yatim piatu.

Sekadar informasi, PT. Indah Logistik Cargo yang juga merupakan seorang salah satu-satunya perusahaan jasa pengiriman paket yang berada di Indonesia. Yang telah menyediakan ambulans gratis dan menyantuni sebuah ribuan anak yatim setiap bulannya, lalu tutup Hj. Putri Lenggogeni, Komisaris Utama Logistik Kargo Indah.

Baca Selengkapnya………….Intip Kekayaan Masashi Kishimoto Punya Kekayaan Rp47Miliar

radjaspin