Mengintip Kekayaan Chris Gardner Pernah Jadi Gelandangan

Mengintip kekayaan Chris Gardner. Jangan pernah menyerah dan teruslah mencoba. Itulah ciri-ciri mantan tunawisma yang kini menjadi konglomerat sukses, yakni Chris Gardner. Berkat kegigihannya, ia berhasil membuktikan bahwa setiap kerja keras akan memberikan hasil yang sepadan.

Mengutip berita BBC, Kamis (25/1/2024), saat ini Chris Gardner adalah seorang wirausaha, investor, penulis, dan motivator. Siapa sangka awalnya Chris hidup dalam kemiskinan bahkan menjadi tuna wisma.
Meski ia sengsara saat kecil, ia tetap mengatakan ibunya adalah sumber inspirasinya. Menurutnya, ibundanya adalah orang yang terus memotivasinya untuk sukses.

Pria kelahiran 9 Februari 1954 ini awalnya tumbuh dalam kemiskinan bersama ibunya Bettye Jean. Dan ayah tirinya yang kerap mabuk-mabukan dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Bahkan ada suatu masa dimana ia harus tinggal di panti asuhan setelah ibunya yang putus asa berusaha membunuh ayah tirinya

Mengintip Kekayaan Dimiliki Seorang Chris Gardner


Tak berpuas diri, karirnya kemudian melesat pesat hingga akhirnya pada tahun 1987 ia membuka perusahaan investasi sendiri, Gardner Rich. Namanya semakin terkenal ketika sebuah studio Hollywood mengangkat kisah hidupnya ke dalam film ‘The Pursuit of Happyness’.

Singkat cerita, karirnya semakin sukses, hingga pada tahun 2012 ia mulai menjadi motivator dan berkeliling ke banyak negara sebagai pembicara. Dari sana ia bisa terus mengumpulkan kekayaan dan memotivasi banyak orang untuk sukses. Berdasarkan Celebrity Net Worth, saat ini Chris Gardner diperkirakan memiliki kekayaan. Hingga US$ 70 juta atau setara Rp 1,09 triliun (kurs Rp 15.700/dolar AS).

Baca Selengkapnya…………..Mengintip Kekayaan Mike Tyson Memiliki Harta Rp 10 Triliun

radjaspin