Mengintip Kekayaan Yang Dimiliki Armand Zachary Suami Artis

Mengintip Harta Kekayaan Armand Zachary baru saja menikah dengan sang kekasih, aktris cantik Adinda Azani, pada Minggu 26 Juni 2022. Prosesi pernikahannya digelar secara sederhana, mengusung adat Sunda dan bernuansa serba putih.Momen pernikahan mereka disiarkan langsung di channel YouTube Zani&Zach. Proses akad nikah tampak berjalan lancar dan khidmat karena hanya dihadiri keluarga terdekat dan kerabat kedua pasangan.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut biodata, profil, dan sumber kekayaan Armand Zachary. Nama lengkap Armand Zachary adalah Armand Zachary Sukandar. Lulusan program studi Teknik Perminyakan Universitas Trisakti ini berasal dari Bogor, Jawa Barat.

Putra dari Dede Suherman dan Ani Rubiani ini merupakan teman masa kecil Adinda. Keduanya pertama kali bertemu di sebuah acara pada 17 Agustus saat Adinda berusia 14 tahun. Sejak saat itu, Adinda dan keluarganya pindah ke kompleks yang sama dengan rumah Armand.

Mengintip Kekayaan Armand Zachary Yang Memberikan Mahar Nikah Rp104. Juta

Diketahui, Armand Zachary merupakan pria yang bukan seorang artis. Namun, ia memiliki sumber kekayaan yang berasal dari posisinya sebagai Manajer Operasional di PT. SATOIL. Tak heran, dalam akad nikah, Armand diketahui memberikan mahar khusus. Kepada istrinya berupa uang tunai sebesar 6.556 Euro atau setara Rp. 103 juta, logam mulia seberat 24,22 gram dan satu set alat salat.

Pria ganteng asal Bogor ini memang benar-benar mandiri sekaligus berani menikah dengan pesinetron bernama Adinda Azani. Kedua mempelai menggelar acara pertunangan pada Jumat 22 April 2022. Hal tersebut membuat heboh jagat maya, lantaran melihat beberapa postingan mesra beredar di Instagram.

Adinda Azani.Oleh karena itu, dengan perusahaan sebesar itu, Armand Zachary mampu meraup rupiah yang cukup banyak. Itulah sumber kekayaan Armand Zachary, pria tampan yang berani menikah dengan artis sekelas Adinda Azani.

Baca Selengkapnya……………Mengintip Kekayaan Luhut Pandjaitan Yang Pensiun Di 2024

radjaspin