Mengintip Harta Kekayaan Bos Bank BRI Dan Memborong Saham

Mengintip kekayaan seorang Bos Bank BRI Tbk (BBRI) ini sudah tercatat dan telah memborong sebuah saham Bank BRI. (BBRI) dari sebuah pasar saham Indonesia. Dan atau Bursa Efek dari (BEI). Salah satu bos BBRI yang memborong saham BBRI adalah Direktur Utama Bank BRI Sunarso dengan total pembelian saham. Sebanyak 287.700 lembar saham.

Pembelian saham BBRI yang sudah dibeli oleh seorang Direktur Utama Bank BRI yang bernama Sunarso dan sudah terjadi pada tanggal. 6 Januari 2023.Sunarso tercatat membeli saham BBRI dengan harga saham Rp 4.615 per saham sehingga total pembelian saham BBRI. Yang dilakukan Sunarso menjadi Rp 1,33 miliar.

Aestika Oryza Gunarto Sekretaris Perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (BBRI) Tbk dalam laporannya kepada Bursa Efek Indonesia. (BEI) menyebutkan total kepemilikan saham Direktur Utama Bank BRI Sunarso pasca pembelian adalah sebanyak 2.685.856 lembar saham.

Mengintip Kekayaan Bos Bank BRI Yang Membeli Beberapa Saham Di Pasar

Tak hanya itu sebuah transaksi pembelian saham BBRI dan dapat dilakukan oleh seorang Direktur Utama Sunarso, Aestika juga sudah melaporkan. Adanya sebuah transaksi saham BBRI yang telah dilakukan oleh seorang direktur Bank BRI lainnya yakni dengan Agus Winardono. Beberapa hari setelah transaksi pembelian saham BBRI oleh Sunarso, Agus pun memborong saham BBRI.

Bedanya, Agus mendapat harga saham BBRI sedikit lebih murah dibandingkan Sunarso yakni Rp 4.440 per saham. Hanya saja pembelian saham BBRI yang dilakukan Direktur BBRI Agus Winardono tidak sebanyak Direktur Utama BBRI Sunarso Agus yang membeli. Saham BBRI di harga 4.440 per saham pada 10 Januari 2023 dengan total transaksi. Sebanyak 22.900 lembar saham atau setara Rp 101,8 juta.

Baca Selengkapnya…………Mengintip Kekayaan Yang Dimiliki Armand Zachary Suami Artis

radjaspin