Mengintip Kekayaan Yang Dimiliki Tengku Firmansyah Dan Cindy

Mengintip Kekayaan Seorang Aktor Tengku Firmansyah dan istrinya, Cindy Fatikasari memutuskan pindah ke Kanada. Untuk menemani saudara kembarnya, Tengku Keanu Zimraan dan Tengku Omar Athallah, melanjutkan pendidikan di sana. Firman dan Cindy sudah mempersiapkan keputusan ini dengan matang. Tak hanya mendampingi sang anak, keduanya berencana berlama-lama di Kanada dan mencari pekerjaan di sana.

Meski belum mendapat status penduduk tetap, Firman dan Cindy mengaku sama-sama sudah mengajukan visa migrasi wiraswasta atau jalur profesional. Firman mengungkapkan, dirinya dan istrinya siap mencari pekerjaan layaknya pendatang, seperti pembantu rumah tangga atau bersih-bersih rumah dan restoran.

Mengintip Kekayaan Tengku Dan Cindy Yang Pindah Ke Kanada Demi Anak

Firman mengungkapkan, dirinya dan istrinya siap mencari pekerjaan layaknya pendatang, seperti pembantu rumah tangga atau bersih-bersih rumah dan restoran. Ya, kami sedang mencari pekerjaan yang sama pentingnya dengan halal, meskipun itu pekerjaan seperti mencuci piring. Membersihkan piring, dan memiliki penghasilan bulanan 500 juta. kata Firman dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Sebelum pindah ke Kanada, Firman mengaku sudah mengumpulkan dana untuk bertahan hidup di Kanada. Ia mengaku sudah lama menyiapkan dana dari berbagai penghasilannya selama berada di Indonesia. Firman disebut-sebut sudah menyiapkan uang ratusan juta sebelum berangkat ke Kanada. Pada Selasa (16/4/2024) dari Jakarta.

Firman disebut-sebut sudah menyiapkan uang tunai ratusan juta sebelum berangkat ke Kanada pada Selasa (16/4/2024) dari Jakarta. Firman dan Cindy sendiri dikenal sebagai aktor dan aktris yang kerap dipasangkan sebagai suami istri di film dan sinetron. Keduanya juga membintangi beberapa film dan sinetron hits pada masanya.

Baca Selengkapnya…………….engintip harta Farah Quinn Yang Punya Rumah Rp 162 Miliar

radjaspin