Mengintip harta Farah Quinn Yang Punya Rumah Rp 162 Miliar

Mengintip harta kekayaan Farah yang Sudah lama sekali Farah Quinn tidak tampil di hadapan publik. Sebagai pembawa acara memasaknya di televisi. Rupanya, perempuan berusia 44 tahun itu kembali tinggal di Amerika Serikat (AS). Kak Farah mengajak Billy menikmati wine, makan malam, sambil nongkrong. Dan berdiskusi dengan suami dan anak-anaknya, kata Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar dalam unggahan. Instagram Reels pada Minggu, 5 Mei 2024.

Billy mengungkapkan, Farah dan suaminya, Charles Joost, sangat ingin berkontribusi memajukan Indonesia dengan membangun fasilitas. Kesehatan kelas dunia di Indonesia sebagai bentuk kontribusinya terhadap negara. Ia pun membahas isi rumah Farah Quinn saat diundang makan malam. Rumah ini berlokasi di Paradise Valley Amerika.

Dengan harga segini, tak heran jika rumah mirip istana Farah dibanderol Rp 162 miliar. Dalam video tersebut, Billy memperlihatkan betapa megahnya gerbang kawasan rumah mewah tersebut. Jarak dari gerbang ke halaman rumah cukup jauh ke dalam. Rumah dapat diakses menggunakan lift. Rumah Farah juga memiliki infinity pool yang menghadap pemandangan kota. Billy mengaku sempat bersantai di balkon rumah mantan chef selebriti tersebut.

Mengintip Kekayaan Farah Quinn Yang Punya Rumah Rp 162 Miliar

Saat Billy diundang makan malam, dia menunjukkan dapur dan ruang makan modern di rumah Farah. Sebagai mantan chef, Farah menjamu tamu dengan masakan yang dibuatnya. Mengenakan dress bermotif dengan one shoulder dress, Farah terlihat sedang memotong kue. Billy mengatakan, sebelum berangkat, dirinya sudah memberikan izin kepada Farah terkait konten tersebut

Banyak netizen yang melihat konten ini mengirimkan komentar. “Rumahnya keren banget. Pemandangan sekitar rumah juga asri. Pengen banget hidup seperti ini, tulis salah satu warganet.Mengutip dari kanal Citizen. Liputan6.com, 15 April 2024, sejak menikah dengan Charles Jost, Farah tinggal di Arizona, Amerika Serikat, hingga saat ini. Pada Idul Fitri kemarin, ia juga merayakannya di negara tersebut.

Baca Selengkapnya………….Mengintip Sumber Kekayaan Milik Al Dan El Anak Ahmad Dhani

radjaspin