Mengintip Sumber Kekayaan Milik Al Dan El Anak Ahmad Dhani

Mengintip harta kekayaan Al Ghazali dan El Rumi resmi bergabung dengan Partai Gerindra pada Kamis (27/4/2023). Bergabungnya anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Kertanegara, Jakarta Selatan. Prabowo menyebut kehadiran anak muda seperti Al dan El akan menjadi masa depan cerah bagi Partai Gerindra.

Menurutnya, semangat Prabowo ibarat api yang menyala-nyala. Ia pun menilai Menhan adalah sosok yang paling ikhlas dalam mengabdi kepada masyarakat. Memilih terjun ke dunia politik, intip sumber kekayaan Al dan El. Diketahui, kakak beradik ini mengikuti jejak orang tuanya. Untuk meniti karir di industri musik. dan memiliki kekayaan hingga Rp 17,3 miliar. Mereka juga pernah terlibat sebagai aktor dan terjun ke dunia bisnis.


Al dan El mengikuti jejak orang tuanya yang mengharumkan nama mereka di dunia musik. Keduanya bersama adik bungsunya, Dul Jaelani, mendirikan band bernama Lucky Laki. Tak hanya di dunia tarik suara, bakat El dan El juga semakin lengkap dengan keahliannya dalam memainkan alat musik. Keduanya diketahui telah merilis beberapa album dan meraih penghargaan.

Mengintip Harta Kekayaan Al Dan El Anak Ahmad Dhani

Al dan El pun mendapatkan kekayaan atau harta benda dari YouTube yang mereka olah. Keduanya membagikan YouTube milik ibunya, yakni MAIA ALELDUL TV. Al dan El pun mendapatkan kekayaan atau harta benda dari YouTube yang mereka olah. Keduanya membagikan YouTube milik ibunya, yakni MAIA ALELDUL TV.


Tak hanya aktif di dunia musik, Al dan El juga sudah mengukir nama di dunia akting. Keduanya kerap tampil di layar lebar. Bahkan, di dunia akting, Al dan El kerap mendapat berbagai penghargaan. Beberapa contoh film yang pernah dibintangi Al adalah. Dignitate (2020). Dan 13: The Haunted (2018). Sedangkan El sendiri membintangi film berjudul Laskar Cilik (2010) dan Kampung Zombie (2015).

Baca Selengkapnya…………Mengintip Kekayaan Lulu Tobing Seorang Artis Yang Punya Saham

radjaspin