Mengintip Kekayaan Lulu Tobing Seorang Artis Yang Punya Saham

Mengintip Kekayaan Haryta Lulu Tobing kini menjadi sorotan netizen karena diketahui menerapkan prinsip slow living. Situs Slow Living Idn menyebutkan bahwa istilah ini adalah pola pikir. Di mana seseorang mengembangkan gaya hidup yang lebih bermakna dan sadar akan apa yang berharga dalam hidup.

Namun di balik itu semua, kekayaan milik suaminya, Bani Maulana Mulia. Juga mendukung sang istri untuk tidak terlalu ambisius dalam bekerja. Bani Maulana Mulia diketahui memiliki saham di PT Samudera Indonesia (SMDR) sehingga dikenal sebagai. Sosok yang sangat kaya.

Bani Maulana Mulia adalah cucu dari taipan Indonesia, Soedarpo Sastrasatomo, yang mendirikan PT Samudera Indonesia. Tbk pada tahun 1964. Bani adalah pewaris kekayaannya dan direktur perusahaan yang bergerak di bidang pelayaran dan manajemen terminal.

Mengintip Harta Kekayaan Milik Lulu Tobing Yang Membeli 252.000 Sahan lot

Bani memiliki 39,79 juta lot saham perseroan. Dengan harga mencapai Rp 372 per lot saham pada Rabu 19 Juli 2023. Kekayaannya diperkirakan mencapai Rp 14 triliun. Baru-baru ini ia juga memborong 252.000 lot saham perusahaannya. Hal ini erat kaitannya dengan jadwal pembagian dividen atau laba tahunan tahun 2022.

Bani lahir pada tahun 1980 dan saat ini menjabat sebagai Direktur Utama sejak 30 Juni 2020 berdasarkan Akta. Berita Acara Rapat Umum Pemenang Saham Tahunan No. 64. Sebelum mencapai jabatan tertinggi, beliau juga bekerja di perusahaan ayahnya selama kurang lebih 20 tahun. .

Bani juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komite Tetap Transportasi Laut pada Kamar. Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) dan pengurus sektor Transportasi Energi pada Asosiasi Pengusaha Indonesia (APOINDO). Ia aktif di Organisasi Warga Muda (YPO).

Baca Selengkapnya………..Mengintip Kekayaan Putri Ariani Seorang Penyanyi Terkenal

radjaspin