Mengintip Kekayaan Syahnaz Sadiqah Punya Harta Rp 50 Miliar

Mengintip kekayaan artis yang bernama Syahnaz Sadiqah masih telah menjadi sebuah perhatian para netizen dari total kekayaan. Adik Raffi Ahmad pun itu sangat ramai diperbincangkan banyak orang . Pasalnya Syahnaz Sadiqah disebut-sebut sebagai istri Rendy Kjarnaett, Lady Nayoan memberinya iPhone 11 Pro Max untuk berkomunikasi dengan suaminya. Total kekayaan Syahaz pun dicari.

Lantas, berapa total kekayaan Syahnaz Sadiqah? Simak ulasan berikut ini. Pembuat konten Samuel Christe membahas sumber kekayaan Syahnaz Sadiqah di tengah rumor istri Jeje Govinda selingkuh dengan Rendy Kjarnaett. Syanaz dikabarkan pernah meminjamkan uang kepada kakaknya, Raffi Ahmad senilai Rp 50 miliar.

Diketahui hartanya melimpah, bahkan ia meminjamkan Rp 50 miliar. Kepada Raffi Ahmad, kata Samuel seperti dilansir Hops.ID dari TikTok @miliardermudaindonesia pada Minggu, 25 Juni 2023. Tak hanya itu, Syahnaz juga punya harta mewah. dan rumah luas dengan harga fantastis.

Mengintip Harta Kekayaan Seorang Artis Bernama Syahnaz Sadiqah


Rumah Syahnaz sebelumnya dibanderol Rp 2,8 miliar dengan luas 100 meter persegi. Dia juga telah memiliki sebuah rumah mewah dengan tanah yang sangat luas. Tanah 300 meter persegi, dimana sebelumnya dia juga memiliki rumah seluas 100 meter persegi. Yang dijual Rp 2,8 miliar, Lalu Ibu dua anak ini diketahui memiliki berbagai sumber penghasilan untuk mencari uang.

Yakni dari jasa endorsement hingga bisnis kuliner. Dari jasa endorsement, Syahnaz mendapat penghasilan Rp 500 juta per bulan. “Dia juga sering mendapat endorsement dengan total pendapatan diperkirakan sekitar Rp 500 juta per bulan,” ujarnya. Hal tersebut tidak mengherankan karena saat ini Syahnaz memiliki jutaan pengikut di Instagram dan TikTok miliknya.

Saat ini akun TikTok miliknya sudah mencapai 5,5 juta pengikut, Instagram miliknya memiliki 29,8 juta pengikut,” kata Samuel. Syahnaz juga memperoleh penghasilan dari profesinya sebagai pemain sinetron, presenter, dan model. Bersama Mama Amy, mantan kekasih Billy Syahputra membangun bisnis kuliner yang menjadi salah satu sumber penghasilannya.

Baca Selengkapnya………..Mengintip Harta Kekayaan Yang Dimiliki Shenina Cinnamon

radjaspin