Mengintip Harta Kekayaan Yang Dimiliki Shenina Cinnamon

Mengintip total kekayaan yang dimiliki oleh Pasangan ini menjadi sorotan karena merupakan trend setter di. Kalangan anak muda dan juga menjadi idola para remaja masa kini. Apalagi Shenina Cinnamon yang bakat aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Sekadar informasi, ternyata Shenina Cinnamon merupakan putri dari sutradara terkenal bernama Harris Cinnamon.

Maka tak heran jika Shenina Cinnamon selalu mendapat banyak tawaran film dan banyak meraih penghargaan atas bakat dan akting terbaiknya. Dan telah mendapatkan Kekayaan Rp 15,3 Miliar Berkat bakatnya, Shenina Cinnamon kerap mendapat tawaran. Membintangi film seperti Ratu Ilmu Hitam dan Tumba: The Ritual 2018.

Berawal dari serial remaja, Shenina Cinnamon telah merasakan tawaran film dewasa, horor, dan romantis. Baru-baru ini Shenina Cinnamon membuat heboh artis tanah air usai membagikan potret dirinya bersama aktor Korea Selatan, Song Joong Ki. Kolom komentar unggahan Instagram yang memuat foto dirinya dan Song Joong Ki pun tak lepas dari komentar hangat. Para artis, termasuk Prilly Latuconsina.

Mengintip Kekayaan Shenina Cinnamon Artis FIlm Memiliki kekayaan Rp 15,6 Miliar

Diketahui, Shenina Cinnamon saat ini sedang berada di Korea Selatan untuk menghadiri Busan International Film Festival (BIFF). Shenina hadir di BIFF sebagai perwakilan dari film Copying Light. Sejumlah judul FTV pernah dimainkan Shenina. Antara lain Office Girl Membawa Cinta, Penjual Soto Kebabat Cinta, Ratu Nafas Buruk, Misi Cinta di Toko Furnitur

Suamiku Musuhku, Gaya Cinta Selangit pada Bocah Penjual Mie, dan yang terbaru Buku Harianku: Dua Cinta. Mantan pacar Jefri Nichol ini memulai karirnya sebagai model dan kemudian terjun ke dunia akting. Shenina Cinnamon merupakan gadis yang masih tergolong baru dalam dunia seni peran dan karirnya melejit sangat tajam. Ia pun menjadi sorotan karena berpacaran dengan Angga Yunanda yang merupakan idola para wanita.

Baca Selengkapnya…………. Mengintip Kekayaan Ayu Dewi Seorang Pengusaha Kaya Raya

radjaspin