Mengintip Kekayaan Aaliyah Massaid Artis Fokalis Lolipop

Mengintip kekayaan Sosok seorang Aaliyah Massaid dan kini sudah menjadi perbincangan sangat hangat dalam beberapa hari terakhir ini. Pasalnya, kabar kedekatannya dengan Tariq Halilintar. Aaliyah Massaid dan yang juga sudah merupakan anak dari kedua Reza Artamevia dari acara sebuah pernikahannya dengan mendiang Adjie Massaid. Aaliyahyang sudah diketahui karena berteman dekat dengan soerang yang bernama Aurel Hermansyah.

Artis kelahiran 2001 itu belakangan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Tariq Halilintar. Aaliyah bahkan sempat dikenalkan dengan keluarga Gen Halilintar di acara bulanan ke-7 Aurel Hermansyah. Tak heran jika sudah ada beberapa banyak yang penasaran dengan sosok yang bernama seorang Aaliyah Massaid. Sama seperti ayah dan ibunya, Aaliyah juga eksis di dunia hiburan tanah air dengan berkarir di beberapa bidang.

Mengintip Harta Kekayaan Dimilii Aaliyah Massaid Yang Akting Dibayar Mahal

Meski masih muda, artis berusia 21 tahun ini sudah mampu meraup penghasilan sendiri hingga Rp 13,4 miliar. Aaliyah Massaid mengawali karirnya dengan berada di dunia entertainment dan sudah menjadi seorang penyanyi yang sudah profesional . Alih-alih bersolo karir seperti ibunya, Aaliyah dulunya eksis sebagai anggota grup vokal wanita Lollipop. Sepanjang karirnya di dunia tarik suara, Aaliyah cukup banyak merilis single seperti Ulangi. Ajariku, Tak Searah, Saling Peduli, Cintai, Pertama Tahu Cinta hingga Tak Satu Arah bersama Anrez Adelio.

Selain dari dunia tarik suara, sumber kekayaan Aaliyah Massaid juga berasal dari dunia seni peran. Aaliyah telah membintangi tiga film yaitu Sayap Kecil Garuda, Mantan Terindah dan Doea Tanda Cinta. Aaliyah berperan dalam sinetron berjudul Bintang Di Langit sebagai Siera yang rilis pada tahun 2014. Saat itu usianya sekitar 13 tahun.

Baca Selengkapnya……….Mengintip Kekayaan Syahnaz Sadiqah Punya Harta Rp 50 Miliar

radjaspin