Mengintip Kekayaan Ayu Dewi Seorang Pengusaha Kaya Raya

Mengintip Keakayaan Artis cantik Ayu Dewi menjadi korban salah sasaran pengguna media sosial karena menduga. MC berinisial A-lah yang terlibat kasus korupsi Harvey Moeis. Kecurigaan itu muncul setelah Iskandar Sitorus menyebut ada seseorang. MC di acara Harvey Moeis yang juga mendapat pendanaan. Namun, pengguna media sosial salah paham.

MC yang dimaksud Iskandar berinisial C, sedangkan inisial A adalah seorang artis. Iskandar kemudian membeberkan ciri-ciri artis A yang dimaksudnya terlibat kasus tersebut. Korupsi timah merugikan negara hingga Rp 261 triliun. Saat tampil di podcast Uya Kuya, Iskandar mengungkapkan bahwa A merupakan artis yang berasal dari keluarga berpengaruh.

Kami mengetahui dari data yang dipublikasikan bahwa A adalah seorang perempuan, dan sebelumnya merupakan bagian dari keluarga berpengaruh,” kata Iskandar. Hal ini membuat banyak netizen penasaran dengan sumber kekayaan Ayu Dewi. Seperti dilansir dari unggahan channel YouTube CumiCumi pada Kamis, 18 April 2024. Kepopuleran Ayu Dewi sebagai artis multi talenta memang tak perlu diragukan lagi.

Mengintip Kekayaan Artis Seorang Bernama Ayu Dewi


Namanya semakin dikenal setelah membawakan acara musik di televisi swasta bersama Raffi Ahmad. Ayu Dewi sudah membangun karir dan mengumpulkan keuntungan sebelum menikah. Bisa dibilang, pasangan ini merupakan pasangan artis dan pengusaha dengan kekayaan fantastis. Lantas, apa saja sumber kekayaan Ayu Dewi, istri pengusaha Regi Datau?

Ayu Dewi selalu sukses menghibur masyarakat dan memberikan warna baru saat membawakan acara TV. Sebelum menjadi presenter, Ayu Dewi memulai karirnya sebagai model. Ayu Dewi juga pernah menjadi penyiar radio Hardrock FM dan membawakan acara prime time pagi hari. Punya segudang talenta, Ayu Dewi juga pernah menjadi aktor film dan sinema Tanah Air. Selain itu, Ayu Dewi juga mendapatkan berbagai penghargaan seperti Insert Awards.

Baca Selengkapnya………Mengintip Kekayaan Indraguna Borong 10 Sepeda Bamsoet Klasik

radjaspin