Mengintip Kekayaan Indraguna Borong 10 Sepeda Bamsoet Klasik

Mengintip Harta Kekayaan milik Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengapresiasi langkah pengacara Henry. Indraguna yang turut menggerakkan perekonomian nasional melalui pemberdayaan UMKM. Langkah Henry ditunjukkan dengan membeli 10 sepeda lipat ‘Bamsoet Classic’ berwarna kuning.

Sepeda tersebut diproduksi dengan melibatkan 28 UMKM lokal di Bandung, Jawa Barat dan dibanderol Rp 17,5 juta. Disebutkan, kualitas sepedanya tak kalah dengan sepeda lipat impor seperti Brompton, Alex Moulton. Dan sejenisnya yang dihargai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Sepeda produksinya limited edition, dibatasi hanya seratus unit saja. Setiap unit memiliki nomor seri dari 001 hingga 100.

Pembeli juga akan mendapatkan sertifikat otentikasi. Karena jumlahnya terbatas, sepeda ini juga bisa dijadikan investasi,” kata Bamsoet dalam keterangannya, Selasa (16/2/2021). Bamsoet mengatakan, dirinya bersama Animo Indonesia sengaja memproduksi sepeda ini dengan tujuan untuk mengembangkan pelaku usaha UMKM sepeda. Selain itu, produksi Sepeda juga dilakukan bersamaan dengan kampanye pemanfaatan sepeda produksi anak bangsa.

Mengintip Kekayaan Seorang Pengacara Bernama Indraguna

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengatakan, sepeda ‘Bamsoet Classic’ ini memiliki bobot sekitar 13 kg, dilengkapi. Spesifikasi lain seperti frame set dari Hi Ten dengan shock absorber, sistem rem u, crankset alloy – Litepro. Stang alloy dropbar/flatbar – litepro. Gear set shimano claris 8 speed, shifter shimano claris, crank litepro holotech,

Bobot sepeda yang ringan dan bentuknya yang menarik menjadi nilai tersendiri. Meski kecil, sepeda ini mempunyai kekuatan yang luar biasa, mampu menahan beban hingga 110 kg. Jadi siapa pun yang memiliki berat badan di bawah 110 kg bisa menggunakan sepeda. Ini dengan nyaman dan aman. dia berkata. Sementara itu, pengacara Henry Indraguna juga mengakui kehandalan sepeda lipat kuning ‘Bamsoet Classic’ itu.

Ternyata anak bangsa bisa memproduksi sepeda lipat seperti Brompton dengan harga yang jauh lebih terjangkau namun kualitasnya tetap bagus. “Oleh karena itu harus didukung, dengan membeli, menggunakan dan mempromosikannya kepada pecinta sepeda lainnya,” pungkas Henry.

Baca Selengkapnya……….Mengintip kekayaan Megawati Hangestri Seorang Pemain Voli

radjaspin