Mengintip Kekayaan Amar Zoni Yang Pernah Khasus Narkoba


Ammar Zoni diketahui punya penghasilan besar dari kemampuan aktingnya. Sejak membintangi sebuah film sinetron yang berjudul 7 Manusia Macan. Ammar dan sudah dipercaya lalu berperan di beberapa proyek sangat besar lainnya. Selain itu sebuah akting, yang dilakukan oleh seorang Ammar Zoni seorang artis ini juga telah mendapatkan beberapa penghasilan dari YouTube. Hingga mencapai 20 Miliar Selama menikah dengan seorang wanita. Yang bernama Irish Bella, lalu keduanya memiliki channel YouTube bernama Aish TV.

Dilansir dari Social Blade, pendapatan tahunannya dan Irish Bella dari YouTube mencapai $1,2K – $19,4K. Nilai tersebut setara Rp 18 juta – Rp 303 juta. Tak banyak yang tahu, Ammar Zoni juga merambah dunia bisnis. Ia memutuskan terjun ke dunia bisnis khusus tempat wisata.

Mengintip Kekayaan Milik Seorang Artiw Amar Zoni

Mengintip Kekayaan yang dimiliki Ammar Zoni bisa dikatakan menjadi salah satu aktor yang sudah membintangi puluhan film dan sinetron. Selain akting, ia beberapa kali menunjukkan kepiawaiannya dalam modeling, menyanyi, hingga bisnis. Memiliki darah Minangkabau, Ammar Zoni merupakan anak dari Suhendri Zoni Alruvi dan Sri Mulyatini. Ia memiliki dua adik laki-laki yaitu Aditya Zoni dan Panji Zoni.

Untuk kehidupan pribadinya, ia telah menikah dengan Irish Bella sejak 2019. Melalui pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua orang anak. Namun rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian. Sebelum digugat cerai, Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya. Ia pertama kali terlibat kasus ini pada tahun 2017 dan menjalani rehabilitasi.

Sebelum digugat cerai, Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya. Ia pertama kali terlibat kasus ini pada tahun 2017 dan menjalani rehabilitasi. Dirunut pada tahun 2023, total kekayaan Ammar Zoni belum diketahui secara detail. Namun setidaknya ada tiga hal yang menjadi sumber kekayaannya.

Baca Selengkapnya…….. Mengintip Harta Kekayaan Yang Dimiliki Artis Azizah Salsha

radjaspin