Mengintip Harta Kekayaan Yang Dimiliki Artis Azizah Salsha

Mengintip Kekayaan Azizah Salsha Ada 3 sumber kekayaan Azizah Salsha yang merupakan putri anggota DPR yang menarik untuk ditelusuri. Pemilik nama asli Nurul Azizah Rosiade ini menjadi istri Pratama Arhan. Hal ini membuat warganet ingin mengetahui lebih jauh sosok Nurul.

Termasuk sumber kekayaannya. Pekerjaannya adalah sebagai selebriti. Azizah adalah putri dari Andre Rosiade. Berdasarkan data LHKPN KPK, harta kekayaan anggota Dewan Pertimbangan Partai Gerindra tercatat sebesar Rp28,9 miliar. Harta milik Andre Rosiade terakhir dicatat pada Maret 2022.

terdiri dari tanah dan bangunan di 3 lokasi di Tangerang, 11 unit mobil berbagai merk, harta bergerak. Senilai Rp3,6 miliar dan uang tunai Rp4,9 miliar. Meski usianya sudah menginjak 18 tahun, kekayaan Azizah Salsha mungkin masih berasal dari ayahnya

Mengintip Kekayaan Artis Milik Azizah Salsha Memiliki Harta Rp28,9 Miliar


Sumber kekayaan selanjutnya dari karyanya adalah sebagai seleb Instagram. Ia merupakan bagian dari agensi Prab Management yang mengelola beberapa artis. Dan selebriti media sosial seperti Cassandra Lee, Dahlia Poland, Zikri Daulay, dan Bastian Steel. Akun Instagram Azizah Salsha sendiri memiliki lebih dari 700 ribu pengikut. Dengan jumlah pengikutnya tersebut, Azizah bisa menentukan tingkat endorsement sekitar Rp 6 juta per postingan.

Menikah dengan pesepakbola menambah kekayaan Nurul. Menurut salah satu media Jepang, gaji Pratama Arhan yang kini membela klub Tokyo Verdy. Itu setara Rp500 juta hingga Rp600 juta per musim. Sebelum klub sepak bola Jepang Tokyo Verdy, Pratama Arhan bermain untuk PSIS Semarang. Gaji Pratama Arhan di PSIS sebenarnya lebih besar yakni Rp1,3 miliar per musim.

Baca Selengkapnya…… Mengintip Kekayaan Dimiliki Steffi Zamora Habiskan Rp130 Juta

radjaspin