Mengintip Kekayaan Gaji Enardo Ari Seorang Kiper Timnas

Mengintip Kekayaan Enardo Ari seorang Timnas U-23 Indonesia harus menelan pil pahit karena gagal meraih peringkat ketiga Piala. Asia U-23 2024. Pada laga yang digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (2/5/2024), skuad Garuda Muda kalah dari. Timnas Irak dengan skor 2-1. Di balik laga tersebut, performa kiper kedua tim menjadi perhatian publik. Mereka adalah Jalal Hassan, kiper Timnas Irak dan Ernando Ari, kiper Timnas Indonesia.

Tak sedikit warganet yang mulai penasaran dan mencari tahu sosoknya, termasuk penghasilannya dari ladang hijau. Pada awal pertandingan, tim besutan Shin Tae-yong sempat unggul lewat gol Ivan Jenner pada menit ke-19. Namun pada akhirnya Irak berhasil mengalahkan timnas Indonesia lewat tendangan Zaid Tahseen dan Ali Jasim Elaibi.

Pada awal pertandingan, tim besutan Shin Tae-yong sempat unggul lewat gol Ivan Jenner pada menit ke-19. Namun pada akhirnya Irak berhasil mengalahkan timnas Indonesia lewat tendangan Zaid Tahseen dan Ali Jasim Elaibi. Kemenangan ini pun membuat Timnas Irak sukses merebut tiket Olimpiade Paris 2024 dengan menempati posisi ketiga.

Mengintip Kekayaan Ernando Ari Seorang Kiper Timnas Dengan Gaji Besar


Sedangkan timnas Indonesia masih mempunyai kans terakhir untuk lolos ke Olimpiade. Paris, lewat babak playoff, melawan Guinea pada 9 Mei mendatang. Dan pesepakbola berusia 22 tahun itu dinobatkan sebagai Man of the Match saat Timnas U-23 Indonesia menjadi tuan rumah. Timnas U-23 Korea Selatan.

Bicara soal pendapatan, mengutip data Transfermarkt, pada tahun 2021 Ernando memiliki harga pasar tertinggi yakni Rp 2,61 miliar. Angka itu meningkat pada 22 Juli 2022 menjadi Rp3,04 miliar. Sedangkan pada 2023, harga pasar Ernando sebesar Rp 3,91 miliar. Dan pada tahun 2024, pasaran tertinggi kiper timnas Indonesia tersebut dibanderol Rp 4,35 miliar.
Masih melansir data Transfermarkt, pada 6 Januari 2017, Hassan dibanderol Rp 1,74 miliar saat bergabung dengan klub

Baca Selengkapnya……. Mengintip Kekayaan Amar Zoni Yang Pernah Khasus Narkoba

radjaspin