Mengintip Kekayaan Dimiliki Steffi Zamora Habiskan Rp130 Juta

Mengintip Harya Kekayaan seorang artis yan bernama Steffi Zamora santer telah dikabarkan berada di tengah dekat dengan. Pesepakbola Asnawi yang sudah Mangkualam Bahar. Kabar ini membuat publik penasaran dengan aktris cantik tersebut. Sebelumnya, Asnawi Mangkualam santer diisukan berpacaran dengan Fuji.

Namun mereka membantahnya dan menegaskan keduanya hanya sebatas teman. dari adanya Rumor kedekatan. Steffi Zamora dengan Asnawi bermula dari telah adanya sebuah kecocokan’ di sebuah postingan Instagram mereka masing-masing. Keduanya pun kedapatan sedang menonton konser bersama.

Jika Asnawi berprofesi sebagai atlet, Steffi Zamora berasal dari kalangan artis. Steffi ini juga sudah berkarier yang berada di dunia akting dengan membintangi sebuah film dan sebuah serial. Belum lama ini, pengakuan Steffi Zamora sukses menyedot perhatian publik. Aktris berusia 23 tahun ini menghabiskan biaya hidup sekitar Rp 130 juta dalam sebulan.

Mengintip Harta Kekayaan Yang Dimiliki Seorang Steffi Zamora

Akting nya ini juga bisa dikatakan sebagai menjadi beberapa dalam sumber kekayaan utama Steffi Zamora. Mantan kekasih Fero Walandouw ini banyak membintangi film dan sinetron. Antara lain CJR the Movie, Milea: Suara dari Dilan, dan Cinta Tanpa Karena. Sebelum terjun dan berada di dunia akting, Steffi Zamora itu juga sempat berkarier sebagai seorang penyanyi. Lalu memiliki Pemilik yang bernama lengkap. Yaitu Stefhanie Zamora Husen ini juga sudah tergabung dalam bentuk grup musik bersama dengan seorang Bella Graceva Amanda Putri. Dan Salshabilla Adriani, dan orang bernama Cassandra Lee.

Steffi Zamora memiliki wajah cantik dan kulit bersih serta glowing. Tak heran jika artis campuran Indonesia-Jerman ini digandeng menjadi brand duta Klinik Bening, klinik kecantikan milik Nikita Mirzani. Popularitas Steffi Zamora sebagai artis memang cukup tinggi. Akun Instagram resminya memiliki lebih dari 6 juta pengikut. Dengan memiliki pengikut sebanyak itu, yakin Steffi mendapatkan sebuah tawaran endorsement. Untuk memiliki berbagai produk, seperti fashion sebagai produk dan kecantikan.

Baca Selengkapnya……….Mengintip Kekayaan Seorang Yakup Hasibuan Suami Jessica Mila



radjaspin