Mengintip Kekayaan Seorang Yakup Hasibuan Suami Jessica Mila

Mengintip harta kekayaan Sosok Yakup Hasibuan menjadi sorotan publik usai resmi menikah dengan artis Jessica Mila. Banyak orang yang penasaran dengan pekerjaannya dan sumber kekayaannya. Sumber kekayaan Yakup Hasibuan membuat publik penasaran karena ia dikenal memiliki. Kepribadian yang tertutup, ditambah lagi anak pengacara kondang Otto Hasibuan ini juga bukan berasal dari kalangan artis.

Meski namanya kurang dikenal di dunia hiburan, faktanya Yakup Hasibuan bukanlah sosok biasa. Di dunia bisnis karena ia memimpin beberapa brand ternama. Berikut kiprah Yakup Hasibuan dan sumber kekayaannya menurut profil Linkedin yang dirangkum Suara.com, Jumat.

Golf merupakan salah satu olahraga yang dimainkan oleh masyarakat kelas menengah ke atas di Indonesia. Salah satu klub golf yang terkenal adalah Senayan Golf Club yang ternyata dipimpin oleh Yakup Hasibuan. Sebagai CEO (Chief Executive Officer). Yakup Hasibuan telah memimpin Senayan Golf Club selama 2 tahun 5 bulan terhitung sejak Januari 2021 hingga saat ini.

Mengintip Kekayaan Yang Dimiliki Yakup Hasibuan


Meski berlatar belakang hukum, Yakup Hasibuan ternyata dipercaya mengelola platform Perqara, yakni situs dan perusahaan yang mempertemukan pengacara dan kliennya. Tak main-main, Yakup Hasibuan menjabat CEO Perqara selama 3 tahun 1 bulan, sejak Mei 2020 dan juga memiliki aset. Hingga 14,5 Miliar dalam usaha bisnisnya.


Meski hanya sebentar, karena Yakup Hasibuan hanya bekerja selama 6 bulan. Sebagai Legal Intern di Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, yaitu dari Januari 2016 hingga Juni 2016.
Tepatnya pada Juli 2017 hingga Juni 2020, Yakup Hasibuan menghabiskan 3 tahun. Bekerja di Baker McKenzie Legal Services Company yang berpusat di Chicago, Amerika Serikat. Alih-alih menjadi pengacara, di perusahaan ini ia bekerja di bagian manajemen atau asosiasi perusahaan, dengan 397 ribu karyawan.

Baca Selengkapnya…….Mengintip Sumber Kekayaan Jessica Mila Artis Cantik Pemain Film

radjaspin