Mengintip Sumber Kekayaan Jessica Mila Artis Cantik Pemain Film

Mengintip Harta Kekayan yang bernama Jessica Mila baru-baru ini menjadi sorotan usai melahirkan anak pertamanya. Anak Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan diketahui berjenis kelamin perempuan. Putri Jessica, Mila, dilahirkan melalui operasi caesar pada 20 Maret 2024 di JWCC Asih Panglima Polim, Jakarta Selatan. Ia kemudian diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan.

Meski sempat vakum dari dunia hiburan karena menikah dan sedang mengandung anak pertama. Hingga saat ini Jessica Mila masih dianggap sebagai salah satu artis papan atas tanah air. Karirnya di berbagai sinetron dan film di masa lalu telah mengantarkannya pada popularitas tersebut. Hal ini pun memudahkan Mila untuk memiliki banyak pengikut di media sosial.

Meski kini menjadi istri seorang pengusaha sukses yang merupakan putri seorang pengacara ternama, Jessica Mila tetap dipandang. Sebagai artis sukses yang sebelumnya memiliki harta melimpah. Artis yang mengawali karirnya sebagai bintang video klip Sheila on 7 berjudul Secret Worship. (2004), namanya mulai mencuat setelah membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala pada 2014-2015.

Mengintip Sumber Kekayaan Jessica Mila Yang Dimilikinya


Namun sebelumnya, Jessica Mila membintangi sinetron Sentuh Hatiku (2007). Dari karirnya sebagai artis sinetron, wanita kelahiran 3 Agustus 1992 ini mampu membangun rumah senilai Rp 2,8 miliar. Setelah tenar sebagai aktris sinetron, Jessica Mila mulai tampil di layar lebar pada tahun 2013 lewat film Slank No Dead. Kemudian pada tahun 2014 ia membintangi film Marmut Merah Jambu. Film terbaru yang dibintanginya adalah Invalidite yang akan rilis pada tahun 2023.

Dengan nama mentereng dan akun Instagram yang memiliki 5,6 juta pengikut, tak sulit bagi Jessica Mila menjadi brand ambasador. Atau endorse sejumlah produk ternama. Beberapa produk yang pernah digandeng Jessica antara lain Glow & Lovely, produk obat Laxing, dan Dior. Sama seperti publik figur lainnya, Jessica Mila juga memiliki channel YouTube. Bernama. @jessicamila8534 yang menyajikan berbagai video blog dan konten lainnya. Hingga saat ini, di awal tahun 2024, subscriber akun YouTube Mila sudah mencapai 709 ribu.

Baca Selengkapnya………..Mengintip Kekayaan Dimiliki Maxime Bouttier Pacar Luna Maya


radjaspin