Mengintip Kekayaan Dimiliki Maxime Bouttier Pacar Luna Maya

Mengintip Harya kekayaan Maxime Bouttier dan Sejak menjalin asmara dengan Luna Maya, banyak yang menanyakan latar belakang Maxime Bouttier. Pasalnya, sang aktor dinilai menjadi salah satu artis yang cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Selama ini Maxime Bouttier bahkan jarang membicarakan keluarganya. Tak hanya soal kehidupan pribadi dan keluarga, tempat tinggal sang aktor juga menjadi perbincangan.

Banyak orang tak menyangka melihat kediaman Maxime Bouttier berada di gang sempit. Tak sedikit warganet yang penasaran dengan total kekayaan yang dimiliki Maxime Bouttier. Pasalnya, Maxime Bouttier sudah lama berkarier di dunia hiburan tanah air. Ia bahkan masuk dalam salah satu jajaran aktor papan atas.

Tak main-main, ia bahkan sudah debut di kancah film internasional. Maxime Bouttier bermain dalam film Hollywood berjudul Ticket To Paradise tahun 2022. Dalam film tersebut, ia bersaing dengan aktris dan aktor dunia, salah satunya Julia Roberts dan George Clooney. Selain bermain film, Maxime Bouttier juga masih aktif di serial dan sinetron.

Mengintip Sumber Kekayaan Milik Artis Film Bernama Maxime Bouttie


Pria asal Prancis ini pun membuka endorsement. Kekasih Luna Maya ini juga dikabarkan memiliki bisnis properti. Usut dan juga sudah punya harta Maxime Bouttier diperkirakan memiliki harta yang. Banyak dengan sebesar USD 1 atau sekitar Rp 15,5 miliar. Meski usia kekasih Luna Maya, Maxime Bouttier, masih terbilang muda yakni 30 tahun, namun ia memiliki sumber penghasilan yang menarik. Maxime Bouttier bahkan membintangi film Hollywood berjudul Ticket to Paradise.


Selain itu, Maxime Bouttier juga memiliki bisnis properti. Sumber pendapatan yang dimiliki oleh artis seorang bernama Maxime Bouttier lainnya adalah orang endorsement. Dan sering disebut bintang film, lalu bintang sinetron. Namun dibandingkan kekasih Luna Maya sebelumnya, Reino Barack, tentu saja kekayaan Maxime Bouttier masih kalah. Reino Barack diperkirakan memiliki harta sebesar Rp 280 miliar.

Baca Selengkapnya……. Mengintip Kekayaan Pakusadewo Ternyata Koleksi Motor Mewah

radjaspin