Mengintip Kekayaan Pakusadewo Ternyata Koleksi Motor Mewah

Mengintip kekayaan Aktor senior, Tio Pakusadewo menghebohkan publik karena kasus narkoba yang kembali menjeratnya. Ia kembali ditangkap aparat terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada Selasa (14/4) dini hari. Sebagai artis senior yang punya harta melimpah, ternyata Tio juga menggemari dunia otomotif, salah satunya motor klasik.

Memang di beberapa media sosialnya ia tidak menampilkan foto dengan motor klasik. Namun, ia membeberkan koleksi motor klasiknya di channel YouTube TonightShowNet. Saya suka kendaraan klasik. Di rumah ada 3 jenis kendaraan klasik, Vespa, motor trail 2 (unit), dan Honda 70, kata Tio. Dalam wawancara di akun YouTube TonightShowNet.

Beliau bercerita kenapa beliau suka mengoleksi sepeda motor klasik karena sewaktu kecil beliau mempunyai hobi dengan sepeda motor tua. Impiannya untuk memiliki motor klasik akhirnya tercapai setelah ia mendapat kesempatan dan penghasilan yang cukup. Karena itulah saya mulai mengoleksi sepeda motor, sebelumnya saya hanya bermimpi. Bagi saya, ketika masih sekolah, saya sangat ingin memiliki Honda 70 tetapi tidak pernah sempat. dia berkata.

Mengintip Kekayaan Tio Pakusadewo Koleksi Motor Mewah

Pria kelahiran 1963 ini juga mengungkapkan, motor klasik tidak ada harganya, tapi nilainya ada. Menurutnya, mencari sepeda motor tua dalam kondisi bagus memang cukup sulit. Namun dengan berkembangnya teknologi dan mudahnya mencari informasi melalui internet, sepeda motor tua jenis apa pun bisa dengan mudah didapatkan.

Aktor senior Tio Pakusadewo terang-terangan mengungkap fakta kehidupan kelam di penjara. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam video yang diunggah di kanal YouTube Uya Kuya TV. Tio menjelaskan, terdapat perbedaan fasilitas yang didapat narapidana tergantung dari jumlah uang yang dimilikinya.

Baca Selengkapnya…..Mengintip Harta Kekayaan Celine yang Memiliki Endorsement

radjaspin