Mengintip Harta Kekayaan Celine yang Memiliki Endorsement

Mengintip Kekayaan Artis Bernama Celine Belakangan ini Celine Evangelista dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy. Kabar tersebut jelas sontak menuai pro dan kontra, apalagi jika membandingkan penghasilan. Celine sebagai artis dengan Teddy Indra Wijaya yang masih berpangkat Mayor TNI.

Padahal Celine pernah mengaku tak membutuhkan suami kaya raya. Meski demikian, Celine tak menampik bahwa dirinya tetap membutuhkan pendamping yang bisa berjuang bersama untuk membesarkan keempat anaknya. “Tidak harus kaya, yang penting dia bangsawan. Percuma kalau tidak boros, realistis saja, jangan materialistis, kata Celine saat diwawancara Raffi Ahmad, dikutip Selasa (20/2/2024).

Meski demikian, keuangan tampaknya tak menjadi masalah besar bagi mantan istri Stefan William itu. Pasalnya, Celine disebut-sebut memiliki setidaknya 5 sumber kekayaan yang mampu melakukannya. Nampaknya pemasukan terbesar Celine berasal dari berbagai kesepakatan endorsement. Tak main-main, beredar rumor bahwa Celine mematok harga hingga Rp 8 juta untuk sekali endorse.

Mengintip Kekayaan Yang Dimiliki Seorang Celine Dan Menjalin Hubungan Dengan Mayor Teddy

Hal tersebut tentu sepadan dengan akun Instagram miliknya yang sudah memiliki 6 juta pengikut. Di sisi lain, tingkat endorsement Celine bahkan bisa mencapai dua kali lipat gaji pokok Mayor Teddy sebagai tentara. Celine sudah beberapa kali ditunjuk menjadi duta produk tertentu. Misalnya saja Celine yang kini menjadi brand duta produk kecantikan MS Glow, yang pasti akan menambah pundi-pundinya.

Artis cantik kelahiran 2 April 1992 ini juga laris manis menjadi pembawa acara di sejumlah acara. Baik di saluran televisi maupun YouTube. Beberapa acara yang pernah dibawakannya antara lain “Sahurnya Pesbukers” dan “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia”. Memulai karirnya pada tahun 2006, Celine sebenarnya pertama kali dikenal sebagai aktor. Sejumlah film dan sinetron telah dibintangi Celine, seperti Sosok Tigadan Cinta Suci.

Baca Selengkapnya….. Mengintip Harta Kekayaan Yang Dimiliki Seorang Rizky Nazar

radjaspin