Mengintip Harta Kekayaan Yang Dimiliki Seorang Rizky Nazar

Mengintip harta kekayaan Rizky Nazar dituding selingkuh dengan sesama artis. Kini akhirnya terungkap kalau pabrik uang itulah yang menjadi sumber kekayaan Rizky Nazar. Rizky Nazar memulai debut aktingnya di sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series pada tahun 2012. Memiliki Kekayaan Rp 13 Milliar berperan sebagai Alex dalam sinetron tersebut, beradu akting dengan aktris dan aktor lain seperti Jessica Anastasya. Nahza Soebijakto, dan Kevin Lukas.

Di awal karirnya, Rizky Nazar menarik perhatian karena penampilannya yang tampan. Namun saat karirnya sedang berada di puncak, Rizky Nazar ditangkap. Bukan tanpa alasan, Rizky Nazar pernah terjerumus ke lembah suram karena narkoba. Kini nama Rizky Nazar kembali menjadi perbincangan usai dikabarkan menjalin asmara dengan artis cantik. Salshabilla Adriani yang tak lain adalah lawan mainnya di sinetron Bidadari Surgamu.

Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju dikabarkan kini kandas di tengah jalan. Rumor tersebut muncul setelah Syifa Hadju tiba-tiba menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan sang kekasih dari Instagram pribadinya. Sekadar informasi, hubungannya dengan Syifa Hadju sudah terjalin lama sejak 2019.

Mengintip Kekayaan Artis Film Sinetron

Film pertama yang dibintanginya adalah tahun 2014: Siapa Di Atas Presiden. Ia membintangi film seperti Magic Hour, ILY from 38,000 Ft, London Love Story 2, Calon Bini. Danur 3: Sunyaruri, Mecca I’m Coming, Love Knots dan yang terbaru yang belum tayang adalah Satria Dewa: Gatotkaca.

Rizky Nazar merupakan salah satu bintang sinetron sukses. Tawaran bermain sinetron pun terus berdatangan. Rizky kemudian membintangi sinetron Super ABG, Pesantren & Rock n’ Roll Season 3, Tiba-tiba Cinta, Cantik-Cantik Ajaib dan Sajadah Cinta Maryam. Parasnya yang tampan ditambah aktingnya yang bagus membuatnya menjadi idola para remaja. Saking seringnya bermain FTV, Rizky Nazar dijuluki Rajanya FTV.

Baca Selengkapnya….. Mengintip Harta Kekayaan Sheila Dara Mantan Artis Cilik

radjaspin