Mengintip Harta Kekayaan Sheila Dara Mantan Artis Cilik

Mengintip Kekayaan Artis CIlik Siapa yang tak penasaran dengan artis cantik Sheila Dara? Banyak hal menarik dari istri Vidi Aldiano, berikut fakta Sheila Dara yang patut Anda ketahui. Sheila Dara merupakan salah satu artis multi talenta, dan perlu kalian ketahui bahwa Sheila merupakan mantan. Artis cilik yang bermain di sinetron Bidadari (2001).

Popularbio ini juga sudah mencatat, Sheila telah lulus dari sekolah Universitas yang berada di Indonesia pada usia 20 tahun. Sheila kemudian membintangi beberapa iklan sebelum mendapat peran dalam film layar lebar. Menurut data dari Wikipedia, Forbes, IMDb & Berbagai sumber online, kekayaan bersih Sheila Dara Aisha. Adalah Rp 75 Juta ketika dia berusia 27 tahun. Sheila Dara mendapatkan uang tersebut dengan menjadi aktris film profesional.

Sheila Dara tak hanya menjajal karir di dunia musik, Sheila juga membintangi sinetron Bidadari. Dan Petualangan Ratu Malu & Jendral Kancil (2002). Namun setelah itu, Sheila sempat menghilang dari dunia musik dan akting untuk sementara waktu karena ingin fokus pada pendidikannya. Sheila Dara sendiri merilis album dengan single utama Cinta Terlarang” yang ditulis oleh Dewiq.

Mengintip Harta kekayan Artis CIlik Ini Berpenghasilan Rp 75 Juta Sebagai Musisi

Sheila juga beberapa kali menjadi presenter di acara musik. Selain itu, Sheila juga terjun ke dunia bisnis, dan menjadi CEO Shefai Dream Production. (perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan pasca produksi). Selain akting dan musik, Sheila Dara juga memiliki hobi melukis, menggambar, dan fotografi.

Sheila diketahui mengabadikan banyak hal, mulai dari keluarganya, teman artisnya hingga benda-benda lain yang kerap ia bagikan di akun Instagramnya. Bahkan saat masih kuliah saja Sheila juga sudah bergabung dengan sebuah label musik WannaB Music berada di Indonesia. Sheila pun ingin merilis sebuah lagu album dengan single andalannya itu sendiri.

Baca Selengkapnya…..Mengintip Kekayaan Seorang Pengacara Bernama Farhat Abbas

radjaspin