Mengintip Kekayaan Seorang Pengacara Bernama Farhat Abbas

Mengintip kekayaan Farhat Abbas dan pernah menyampaikan khotbah yang disampaikan oleh Pendeta. Gilbert Lumoindong tentang zakat dan doa yang sempat viral beberapa waktu lalu, berbuntut panjang. Ia dilaporkan ke polisi atas dugaan penodaan agama karena diduga membandingkan ibadah umat Islam dan Kristen. Penggalan video pernyataan Pendeta Gilbert kemudian tersebar dan viral hingga memicu beragam tanggapan warganet.

Belakangan terungkap, sosok di balik laporan tersebut adalah pengacara eksentrik, Farhat Abbas. Hal itu diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya Kompol Wira Satya Triputra di hadapan awak media, Kamis (18/4/2024). Pelapornya Farhat Abbas, kata Kompol Wira. Lanjutnya, dalam waktu dekat polisi akan mulai memeriksa sejumlah saksi dan mendalami sejumlah barang bukti yang ada.

Analisis mendalam terhadap bukti-bukti yang beredar di media, serta pengecekan tempat ibadah, ujarnya. Kemunculan Farhat Abbas di tengah kasus dugaan penistaan ​​agama yang menimpa Pendeta Gilbert membuat sosoknya kembali menjadi perbincangan publik. Salah satu hal yang menarik perhatian publik adalah kekayaan yang dimilikinya. Berikut ulasannya.

Mengintip Kekayaan Pengacara Yang Bernama Farhat Abbas

Selain sebagai pengacara, Farhat Abbas juga dikenal publik sebagai mantan suami penyanyi era 90an, Nia Daniaty. Terkait aset, belum diketahui secara pasti berapa jumlah uang atau aset yang dimiliki Farhat. Meski begitu, ia pernah menyatakan memiliki Rp300 miliar saat berusia 29 tahun.

Dia mendapat uang dari pekerjaannya sebagai pengacara. Hal itu pernah ia ungkapkan dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi pada tahun 2018 lalu. Namun sepanjang kariernya, pria kelahiran 22 Juni 1976 ini banyak menangani kasus hukum, termasuk dari kalangan selebritis.

Selain aktif di dunia hukum, Farhat juga memiliki sejumlah usaha yang membantu mengisi pundi-pundi rupiahnya. Farhat diketahui memiliki usaha di bidang kuliner bakso khas Makassar yang diberi nama TAYAMI Nyuknyang. Farhat Abbas juga memiliki vila di kawasan Cipendawa, Cipanas, Jawa Barat. Vila tersebut pun menambah kekayaan Farhat, karena ia menyewakannya kepada umum

Baca Selengkapnya…..Mengintip Kekayaan Omar Daniel Seorang Artis Sinetron Terkenal


radjaspin