Mengintip Kekayaan Omar Daniel Seorang Artis Sinetron Terkenal

Mengintip harta kekayaan yagng dimiliki Omar Daniel dan Banyak juga seorang artis. Ibu kota yang mencari nafkah dengan memanfaatkan kekayaan yang didapat dari bekerja di dunia. Hiburan untuk membuka usaha baru. Namun, hal tersebut rupanya tidak membuat Omar Daniel tertarik

Aktor pemeran Rey ini memanfaatkan seluruh hasil kerja kerasnya di dunia hiburan untuk berhemat. Meski belum tertarik berbisnis seperti artis lainnya, Omar tetap menyediakan dana jika suatu saat ingin berinvestasi di bidang lain. “Hemat, kebanyakan beli keperluan.

Tepat sasaran pasar dan tidak mau gegabah adalah ciri khas Omar Daniel. Ia tidak mau terjun ke dunia bisnis hanya karena suatu barang sedang banyak dibicarakan atau sedang menjadi tren. Baginya, memasuki dunia bisnis memerlukan sebuah keputusan yang merupakan hasil pemikiran yang matang. Jika Anda lengah, bisnis hanya akan menghabiskan tabungan yang Anda simpan selama ini.

Mengintip Kekayaan Omar Daniel Yang Tembus Sampai Rp 5,7 Miliar

Ingin berbisnis tetapi tidak sekarang. Bisnis saat ini tidaklah mudah. Bukan hanya yang sedang booming saja, namun yang hanya booming pun ternyata berbahaya karena hanya bertahan dalam waktu singkat. “Jadi harus dipikirkan matang-matang,” tegasnya menutup pembicaraan. Omar Daniel menilai, selain penghasilannya dari bermain film yang bisa mencapai Rp 5,7 miliar.

Apalagi, Omar Daniel mengaku dirinya termasuk orang yang suka mencoba tantangan baru. Baginya, dunia film dan web series menawarkan hal tersebut dibandingkan dengan sinetron. Yang telah ia jalankan selama beberapa tahun, dengan lawan main, situasi, dan kemampuan akting yang tidak banyak berubah.

Saya adalah seseorang yang tidak suka berada dalam zona nyaman terlalu lama. Saat itu usia sinetron tersebut sudah 3 tahun, dan saya merasa sudah lama sekali dengan lawan main, karakter, situasi. Cara, kemampuan (akting) yang kurang lebih sama. “Saatnya mencoba hal baru, memulai dari nol, melatih kembali dan menerima segala risiko, jelasnya.

Baca Selengkapnya…… Intip Kekayaan Yang Dimiliki Dede yusuf Sebagai Artis Di DPR

radjaspin