Intip Kekayaan Yang Dimiliki Dede yusuf Sebagai Artis Di DPR

Mengintip Harta kekayaan yang dimiliki Dede Yusuf, aktor senior yang kini menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat. Harta kekayaan Dede Yusuf saat menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2008-2013 dan saat menjadi anggota DPR RI pun bertambah. Harta kekayaan Dede Yusuf semasa menjabat Wakil Gubernur mencapai Rp13.600.506.000.

Kini jumlah kekayaannya bertambah. Hal ini berdasarkan LHKPN tahun 2021. Mantan aktor atau publik figur Indonesia, Dede Yusuf Macan Effendi, merupakan petahana dari Partai Demokrat. Yang akan mencalonkan diri pada pemilu 2024. Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra memastikan Dede Yusuf akan tetap melanjutkan perjuangannya bersama Partai Demokrat.

Kemudian melanjutkan Magister Ilmu Pemerintahan di Universitas Padjajaran 2011-2014. Kemudian pada tahun 2021 melanjutkan pendidikan dengan mengambil konsentrasi Ilmu Administrasi Negara di Universitas Padjadjaran. Dede Yusuf merupakan calon legislatif daerah pemilihan Jawa Barat II yang meliputi Kabupaten Bandung. Dan Kabupaten Bandung Barat di Jawa Barat.

Mengintip Kekayaan Dede Yusuf Yang Memiliki Tanah Dan Mobil BMW

Saat ini Dede Yusuf masih menjabat Wakil Ketua Komisi X DPR RI. Dikutip dari sebuah Tribunnews Wiki, dan dia berhasil untuk menduduki sebagai anggota DPR RI. Dari periode pada tahun 2004-2009 di Partai Amanat Nasional atau PAN. Namun pada masa jabatan yang ada tersebut sudah tidak lagi dia penuhi hingga selesai. Pada Pilkada Jawa Barat 2008, Dede Yusuf maju sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Barat.

Saat itu Dede Yusuf mendampingi Ahmad Heryawan. lalu Keduanya itu juga sudah berhasil terpilih menjadi seorang Gubernur. Dan para Wakil Gubernur yang berada di Jawa Barat pada tahun 2008-2013. Setelah tidak lagi menjabat sebagai Wakil Gubernur yang berada di Jawa Barat. Dede Yusuf kembali terpilih dan ini sudah menjadi anggota DPR RI pada periode tahun 2014-2019. Bedanya, kali ini ia maju dari Partai Demokrat mewakili Daerah Pemilihan Jawa Barat II.

Baca Selengkapnya….. Mengintip Kekayaan Penyanyi Dangdut Bernama Rhoma Irama

radjaspin