Mengintip Kekayaan Penyanyi Dangdut Bernama Rhoma Irama

Mengintip Rhoma Irama sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, khususnya pecinta musik dangdut. Rhoma Irama sendiri dijuluki Raja Dangdut, karena hampir seluruh karyanya digandrungi masyarakat Indonesia. Rhoma Irama lahir pada 11 Desember 1946 dan kini berusia 76 tahun.

Sebagai seorang penyanyi dangdut terkenal dan juga sudah menciptakan sebuah lagu dangdut yang sangat terbaik. Dan di suka du dengar di Indonesia. Rhoma Irama tentu bisa mendapatkan royalti dengan biaya panggung da cukup sangat mahal. Hal ini menjadikan Rhoma Irama salah satu penyanyi terkaya di Indonesia.

Mengintip Penghasilan Rhoma Irama Selama Sebulan Tembus Rp 1,2 Miliar

Dilansir Hops.ID dari channel YouTube Auto Popular, Minggu 12 November 2023, dalam sebuah video disebutkan royalti. Yang didapat Rhoma Irama bisa mencapai Rp 1,2 miliar per bulan. Kalau ditotal semuanya, penyanyi yang kerap menggunakan gitar buntung saat tampil ini. Bisa meraup penghasilan sekitar Rp 1,2 miliar selama sebulan. Dari royalti dan,” ujar pengisi suara channel YouTube Auto Popular seperti dikutip dari Hops.ID, Minggu, 12 November 2023.

Film pertama Rhoma Irama berjudul Djenderal Kantil berhasil mengantarkannya membintangi sejumlah film legendaris Tanah Air. Diantaranya Berkelana, Begadang, Bahan Muda, Cinta Muda, dan film berjudul Sajadah Ka’bah. Prestasinya di dunia musik dan akting mengantarkannya meraih sejumlah penghargaan bergengsi di negaranya.

Rhoma Irama ini juga Termasuk raja musik dan berada di Asia Tenggara pada tahun 1985, legenda sang dangdut. Dan berada di Indonesia. Ini pada tahun 1997, dan bernama Lifetime Achievement Award lalu berasal dari Anugerah Musik berada di Indonesia pada tahun 2020.

Tidak berhenti sampai disitu, Rhoma Irama juga merambah menjadi seorang pembuat konten YouTube. Dengan perkiraan penghasilan Rp 30 juta per bulan. Berdasarkan perhitungan, dalam sebulan dia bisa mengantongi minimal Rp 30 juta, kata pengisi suara saluran YouTube tersebut.

Baca Selengkapnya…… Megintip Harta Ahok Segini Jalan Kekayaan Sebagai Pejabat

radjaspin