Intip Harta Kekayaan Reza Artamevia Yang Tembus RP 1,7 Miliar

Mengintip aset artis bernama Reza Artamevia, tiba-tiba ia disamakan dengan Dewi Zuhriati. Banyak yang menilai riasan Fujianti Utami Putri saat menunaikan umroh di Tanah Suci lebih bagus dibandingkan ibunda Aaliyah Massaid. Melalui unggahan akun TikTok @/wanda_khair, terlihat perbedaan penampilan Reza Artamevia dan Dewi Zuhriati. Ibu Aaliyah Massaid terlihat mengenakan bulu mata palsu, perona pipi, lipstik, dan penebal alis selama berada di Arab Saudi.

Sementara itu, dalam video tersebut terlihat potret Dewi Zuhriati yang tampak tak menutupi wajahnya dengan riasan. Saat berada di Tanah Suci. Melihat hal tersebut, banyak netizen yang lantas mencibir mantan istri mendiang Adjie Massaid tersebut.

Terlepas dari banyaknya cibiran yang dilontarkan netizen kepada Reza Artamevia. Perlu diketahui bahwa ibunda Aaliyah Massaid sudah lama dikenal publik sebagai seorang diva. Ia memulai debut di dunia entertainment pada tahun 1997. Saat itu, ia merilis album bertajuk Keajaiban yang diproduseri oleh Ahmad Dhani. Beberapa single hits di album ini adalah Yang Pertama dan Yang Tak Boleh Dirilis.

Mengintip Kekayaan Reza Artamevia Yang Tembus Rp 1,7 Miliar

Pada tahun 2000, seorang Reza Artamevia itu juga sudah kembali merilis album bertajuk Keabadian. Dan itu sudah masih diproduseri oleh mantan sang suami Maia Estianty tersebut. Sejumlah lagu dalam album ini adalah Second, Dansa, Eternity, I’m a Woman, dan lain-lain. Bu Aaliyah Massaid terakhir kali merilis album pada tahun 2002. Album ini meluncurkan hits bertajuk Cinta Kita, Harapan Tak Berpisah, dan Putus.

Selain Reza Artamevia yang sudah bertahun-tahun berkecimpung di dunia. Tarik suara, wanita yang digadang-gadang menjadi mertua Tariq Halilintar ini memiliki kekayaan yang fantastis. Dikutip dari laman popnable, kekayaan Reza Artamevia diperkirakan mencapai 108,4 ribu dolar atau setara Rp1.692.790.660,00. Lantas, apakah jumlah tersebut lebih melimpah dibandingkan Dewi Zuhriati yang berprofesi sebagai pengusaha.

Baca Selengkapnya….. Intip Harta Kekayaan Anwar Usman Memiliki kendaraan Mewah

radjaspin