Intip Kekayaan Jerome Polin Yang Punya Saham Rp 2,9 Miliar

Mengintip kekayaan Menantea, bisnis Jerome Polin dan kakak laki-lakinya, Jehian, ramai diperbincangkan di Twitter. Bisnis kuliner ini dituding melakukan penipuan terhadap mitranya. PT Teh Ramen Indonesia menjual lebih dari 20 ribu saham senilai Rp 2,9 miliar melalui Bizhare. Di sisi lain, akun @MenanteaHarapan menjelaskan kondisi penjualan Menantea sedang turun.

Terlepas dari rumor yang beredar saat ini, para penggemar pastinya penasaran dengan sumber kekayaan. Jerome Polin, baik dari segi bisnis maupun hiburan. Inilah Sumber Kekayaan Jerome Polin! Jerome Polin tentu mendapatkan penghasilan yang cukup besar melalui dua channel YouTube miliknya. Channel pertamanya, Nihongo Mantappu, memiliki 10,1 juta pelanggan. Sedangkan channel baru Jerome Polin diikuti 269 ribu pengguna.

Mengintip Sumber Kekayaan Yang Dimiliki Seorang Jerome Polin Dari Penghasilan Youtube

Sebagai seorang YouTuber, Jerome Polin tentu menuai popularitas. Bahkan saat masih di Jepang, ia kerap mengundang Yusuke, Otsuka, dan Tomo untuk mengiklankan produk kolaborasinya. Jerome Polin juga beberapa kali membintangi iklan produk Indonesia. Dari produk makanan ada Mie Sedaap Enak, Japota, dan Mentos. Selain itu, ia juga pernah menjadi bintang iklan Uniqlo, Samsung, dan Tokopedia.

Jerome juga dipercaya sebagai duta sejumlah brand di Indonesia. Sebagai seorang YouTuber yang berada didalam sebuah bidang pendidikan, dan diia sudah sangat dipercayai sudah mewakili Zenius. Selain itu, ia juga merupakan brand duta Bibit dan Samsung Indonesia. Jerome Polin merilis Buku Latihan Mantappu Jiwa pada tahun 2019. Buku tersebut laris manis dan menjadi perbincangan para penggemar saat dirilis. Selain itu, Jerome juga membagikan kisahnya melalui buku tersebut.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Harta Kekayaan Yang Dimiliki Seorang Artis Bernama Cut Tari

radjaspin