Intip Harta Kekayaan Yang Dimiliki Seorang Artis Bernama Cut Tari

Mengintip harta kekayaan artis bernama Cut Tari. Bahagia sekaligus harus, mungkin itulah gabungan perasaan yang dirasakan Cut Tari pada Kamis (12/12) lalu. Pasalnya, perempuan berusia 42 tahun itu sah menjadi istri Tubagus Richard Kevin. Meskipun dia sudah digelar dengan sangat sederhana dan memiliki harta yang banyak. Lalu tidak hanya dihadiri dengan seorang keluarganya. Dan teman dekat Cut Tari, saat itu dia namun pernikahan itu dia keduanya tak mampu menutupi kebahagiaan Cut Tari.

Dalam pernikahannya, kakak laki-laki Cut Tari, Teuku Muhammad Qadaffi, bertindak sebagai wali pernikahan. Sedangkan mahar pernikahan keduanya berupa cincin emas dengan berlian 7,8 gram. Pasangan ini diketahui menikah di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Mengintip Kekayaan Cut Tari Setelah Menikah Dengan Pria Bernama Richard Kelvin

Tidak hanya keluarganya dan teman-teman dekatnya, ternyata ada juga sudah beberapa rekan seorang artis yang sudah turut. Untuk hadir di acara pesta pernikahan milik Cut Tari itu tersebut. Kebahagiaan mereka terlihat jelas dalam unggahan para selebritis yang diundang menjadi tamu pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin. Nah, ngomong-ngomong soal Cut Tari, kini paras cantiknya sudah jarang terlihat di layar kaca sejak kasus video. Dewasa bersama Ariel Noah tersebar di internet pada tahun 2010 lalu.

Selain menjadi presenter, Cut Tari juga merambah dunia akting lho. Bahkan, ia sudah memerankan lebih dari 30 judul sinetron. Tari mulai menjajal dunia akting pada tahun 1993 dengan bermain di sinetron Dongeng Langit. Hingga saat ini, pemilik rambut hitam itu masih terlihat dalam sinetron yang tayang di salah satu televisi swasta nasional.

Meski jarang menjadi pembawa acara televisi atau bermain sinetron, Tari masih sesekali tampil sebagai bintang tamu di acara TV. Serta memiliki kekayaan Rp 14,70 miliar. Namun belum diketahui secara pasti berapa honor yang didapatnya karena tampil di acara tersebut. Namun tak menutup kemungkinan Tari bisa mengantongi hingga puluhan juta rupiah.”

Baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Kekayaan Milik Seorang Khalifah Nasif Segini Hartanya

radjaspin