Intip Sumber Kekayaan Milik Desta Bangun Rumah Rp 96 Miliar

Mengintip Sumber kekayaan Seorang Desta ini yang sudah ikut menjadi sorotan para Netizen. Dan telah menyusul dengan kabar penceraiannya dengan istrinya ini yang bernama Natasha Rizki. Dan Desta ini telah dilaporkan dan tidak bakal menuntut harta gono-gini dari seorang istrinya itu. Rumah tangga yang dimiliki Desta dan Natasha Rizki ini sudah dibangun sejak tahun 2013 lalu kini dan berada ambang. Dengan kehancuran. Desta yang telah diketahui sudah telah menggugat Natasha yang berada di Pengadilan Agama. Di kota Jakarta Selatan pada tanggal11 Mei 2023.

Selama ini didalam sebuah pernikahan mereka itu sangat terlihat baik-baik saja. Dan sudah memiliki hasil yang sangat banyak dan sangan kaya lalu membuat kabar para Netizen. Kaget mengetahui tentang adanya kabar perceraian mereka berdua lalu Apalagi beredar yang berada di situ. Miring yang menyebutkan Desta denganm perselingkuhan yang sudah Terlepas dari situ lah telah dimulai mengalami perceraiannya. Desta merupakan seorang artis termudan multitalenta dan sangat cukup terkenal terpopuler di Tanah Air Indonesia.

Mengintip Kekayaan Desta Yang Memiliki Kekayaan Smpai Miliaran Rupiah Dan Bisa Membangun Rumah Mewah Seharga Rp 96 Miliar

Tidak heran dengan kekayaan Desta ini dan dia juga memiliki seorang partner yag bernama Vincent Rompies tersebut itu sudah. Mampu membangun rumah mewah dengan seharga Rp96 miliar. Lalu dari mana saja datangnya dengan sumber kekayaan yang dimiliki seorang artis. Yang bernama Desta ini sudah Berawal dari penyiar radio, Desta lalu secara langsung bertahap membuat namanya dikenal sebagai. Presenter top Tanah Air yang berada di Indonesia Desta yang sudah berumut 46 tahun ini bahkan dibuatnya dengan acaranya. Sendiri bersama dengan seorang Vincent seorang Partnernya itu.

Sumber penghasilan Desta ini adalah dari YouTube dan bisa berpenghasilan 500Jt dalam perbulannya. Dengan seorang Ayah dari tiga anak ini telah diketahui memiliki dua channel YouTube. Dan memiliki Subscriber yang sangat banyak dati Pertama, channel YouTube Vindes yang sudah berisi. Tentang berbagai jenis beragam tetang sebuah program yang sangat menarik perhatian para Netizen.

Baca Selengkapnya Di Sini…..Intip Kekayaan Dari Seorang Yang Bernama Niko Al Hakim

radjaspin