Intip Kekayaan Dari Seorang Yang Bernama Niko Al Hakim

Mengintip kekayaan dari seorang Selebgram yang bernama Niko ini dan juga. Merupakan orang dari mantan suami Rachel Vennya, Niko Al hakim alias Okin. Dalam beberapa waktu belakangan ini telah mencuri beberapa perhatian Netizen dan para publik. Dengan Perbuatannya ini telah diduga dan sudah menelantarkan kucing hutan. Yang sudah di peliharaannya yang berjenis Caracal sehingga membuat kucing itu kelaparan sampai kurus kering.

Dengan keadaan Kondisi yang mengenaskan kepada kucing hutan ini tersebut sudah terungkap yang berada di dalam sebuah foto. Dan sudah diunggah itu Rachel upload melalui Insta Story-nya dalam beberapa waktu lalu. Itu dan sudah di Tangkap layar dari sebuah unggahan Rachel itu lantas menyebar diseluruh atau sejumlah akun media sosial.

Mengintip Sumber Kekayaan Yang Di Miliki Oleh Nico Al Hakim Memiliki Harta Rp58,9 Miliar

Rachel Vennya itu sudah terlihat sangat marah dengan itu karena dia telah mengetahui bahwa kucing. Caracal kesayangannya itu yang di pelihara itu sudah mengalami kurus dan sangat kering. Lalu juga sudah terlihat kondisi sangat sakit karena dengan kondisi penampakan bulunya yang tidak terlihat seperti biasa. Lalu Nico itu langsung menjadi sototan para netizen dan para publik itu pun sangat kesal dengan kelakuan Niko. Yang sudah melantarkan kucing hutan peliharaanya itu sampai kurus kering.

Niko Al hakim yang bernama Okin ini juga merupakan seorang pria dengan kelahiran di kota Jakarta. Pada tanggal 27 Maret 1994. Dia juga sudah dikenal dengan sebagai selebgram, yang biasanya juga sering musisi, pebisnis dan influencer. Lalu dia telah memiliki jutaan pengikut di akun Instagramnya yang bernama @okintph. Namun, ia emoh dijuluki sebagai selebgram. Dalam bio instagramnya, , Niko ini sudah disebut memiliki harta kekayaan yang sangat banyak sekitar Rp15,4 miliar hingga Rp58,9 miliar.

Baca Selengkapnya Di SIni….. Intip Sumber Kekayaan Nunung Srimulat Yang Bikin Geleng Kepala

radjaspin